Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA JASA PENGIRIMAN BARANG J&T EXPRESS DI PALEMBANG

Tersimpan di:
Main Authors: PUTRIYANTI, MEY SISKA, Nofiawaty, Nofiawaty, Nailis, Welly
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
HD3611-4730.9 Industrial policy. The state and industrial organization Including licensing of occupations and professions
subsidies
inspection
government ownership
municipal services
LC65-67.68 Economic aspects of education
Online Access: http://repository.unsri.ac.id/26690/1/RAMA_61201_01011381720018_0008116904_0010077404_07_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/26690/2/RAMA_61201_01011381720018_0008116904_0010077404_06_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/26690/3/RAMA_61201_01011381720018_0008116904_0010077404_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/26690/4/RAMA_61201_01011381720018_0008116904_0010077404_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/26690/5/RAMA_61201_01011381720018_0008116904_0010077404_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/26690/6/RAMA_61201_01011381720018_0008116904_0010077404_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/26690/7/RAMA_61201_01011381720018_01_front%20ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/26690/8/RAMA_61201_01011381720018_TURNITIN.pdf
http://repository.unsri.ac.id/26690/9/RAMA_61201_01011381720018.pdf
http://repository.unsri.ac.id/26690/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unsri.ac.id/26690/1/RAMA_61201_01011381720018_0008116904_0010077404_07_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/26690/2/RAMA_61201_01011381720018_0008116904_0010077404_06_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/26690/3/RAMA_61201_01011381720018_0008116904_0010077404_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/26690/4/RAMA_61201_01011381720018_0008116904_0010077404_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/26690/5/RAMA_61201_01011381720018_0008116904_0010077404_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/26690/6/RAMA_61201_01011381720018_0008116904_0010077404_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/26690/7/RAMA_61201_01011381720018_01_front%20ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/26690/8/RAMA_61201_01011381720018_TURNITIN.pdf
http://repository.unsri.ac.id/26690/9/RAMA_61201_01011381720018.pdf
http://repository.unsri.ac.id/26690/

Lokasi

Koleksi Sriwijaya University Institutional Repository
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Sriwijaya
Institusi Universitas Sriwijaya
Kota OGAN ILIR
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • EVALUASI PROSES PENGENDALIAN INTERNAL ATAS PELAYANAN JASA ANGKUT PADA PT. SEDERHANA KARYA MUSI PALEMBANG
    oleh: PUTRIANI, AN-NISAA, et al.
    Terbitan: (2014)
  • PROSEDUR PEMILIHAN PENYEDIA BARANG DAN JASA PADA PEMERINTAH KOTA SURABAYA
    oleh: ADI BAGUS SOETJAHJO, 151510613117
    Terbitan: (2018)
  • SIX SIGMA SEBAGAI METODE UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN KEPADA PELANGGAN STUDI KASUS PADA RESTORAN "X" SURABAYA
    oleh: AGUNG SUHERMIN, 040214580 E
    Terbitan: (2006)
  • Evaluasi Kualitas Pelayanan Berdasarkan Kepuasan Pengunjung Pameran Giias Surabaya 2019 PT Amara Satu Raya
    oleh: Novi Elfirani
    Terbitan: (2020)
  • Dampak Kebijakan Subsidi Public Service Obligation (PSO) Pada Kualitas Layanan Kereta Listrik (KRL) berbasis Standar Pelayanan Minimum (SPM) (Studi pada KRL Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi (JABODETABEK) di PT Kereta Commuter Indonesia (PT KCI) Jakarta Pusat)
    oleh: DITHA NEVIYANTI, 071411131021
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...