CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN PUBLIK PADA UPTD PENGUJIAN KENDARAAN BERMOTOR DINAS PERHUBUNGAN KOTA PALEMBANG BERBASIS WEB
Internet
http://repository.unsri.ac.id/24714/1/RAMA_57201_09031381720007.pdfhttp://repository.unsri.ac.id/24714/2/RAMA_57201_09031381720007_TURNITIN.pdf
http://repository.unsri.ac.id/24714/3/RAMA_57201_09031381720007_0021078402_0018128901_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/24714/4/RAMA_57201_09031381720007_0021078402_0018128901_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/24714/5/RAMA_57201_09031381720007_0021078402_0018128901_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/24714/6/RAMA_57201_09031381720007_0021078402_0018128901_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/24714/7/RAMA_57201_09031381720007_0021078402_0018128901_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/24714/8/RAMA_57201_09031381720007_0021078402_0018128901_06_ref_REFRENSI.pdf
http://repository.unsri.ac.id/24714/9/RAMA_57201_09031381720007_0021078402_0018128901_07_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/24714/
Lokasi
Koleksi | Sriwijaya University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | UPT Perpustakaan Universitas Sriwijaya |
Institusi | Universitas Sriwijaya |
Kota | OGAN ILIR |
Provinsi | SUMATERA SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |