Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
AUDIT MANAJEMEN DALAM MENILAI...
Daftar Isi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
AUDIT MANAJEMEN DALAM MENILAI EFEKTIVITAS DAN EFISIENSI PROGRAM PEMELIHARAAN KESEHATAN PEGAWAI PADA PT. PLN (PERSERO) WILAYAH S2JB CABANG LAHAT
Tersimpan di:
Main Authors:
ANGRAINI, TRI YENNI
,
Ubaidillah, Ubaidillah
,
Manggala, Sulaiman S.
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2005
Subjects:
HF5735-5746 Business records management
HV551.2-639 Emergency management
Online Access:
http://repository.unsri.ac.id/21868/1/RAMA_62201_01013130062.pdf
http://repository.unsri.ac.id/21868/2/RAMA_62201_01013130062_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/21868/3/RAMA_62201_01013130062_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/21868/4/RAMA_62201_01013130062_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/21868/5/RAMA_62201_01013130062_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/21868/6/RAMA_62201_01013130062_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/21868/7/RAMA_62201_01013130062_06_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/21868/8/RAMA_62201_01013130062_07_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/21868/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Daftar Isi:
-
Lihat Juga
AUDIT MANAJEMEN PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN EFISIENSI DAN EFEKTIVITAS PADA PT. SEMEN BATURAJA (PERSERO) PALEMBANG
oleh: DESRIYANA, ADE
Terbitan: (2005)
ANALISIS RASIO LIKUIDITAS, SOLVABILITAS, PROFITABILITAS, EFISIENSI DAN PASAR PT. BAKRIE TELEKOM TBK, PT. XL AXIATA TBK, DAN PT.SMARTFREEN TELEKOM TBK DI BURSA EFEK INDONESIA
oleh: HANDAYANI, LUSI, et al.
Terbitan: (2014)
PERANAN AUDIT MANAJEMEN ATAS FUNGSI PEMBELIAN SPARE PART MESIN PENGOLAH KELAPA SAWIT DALAM RANGKA MENINGKATKAN LABA PADA PT. PULAU HIJAU ASRI PALEMBANG
oleh: YULIYANA, KRISMA, et al.
Terbitan: (2006)
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MAHASISWA BERBELANJA DI PLATFORM E-COMMERCE SHOPEE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Sriwijaya Kampus Indralaya)
oleh: AMILAH, PUTERI J, et al.
Terbitan: (2018)
PENGARUH IKLAN INDOMIE DI MEDIA TELEVISI TERHADAP KESADARAN MEREK (STUDI KASUS MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA DI INDRALAYA)
oleh: DAGIE, ERIC RAHMAN, et al.
Terbitan: (2015)
×
Loading...