Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PERSEPSI SISWA TENTANG KOMUNIK...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PERSEPSI SISWA TENTANG KOMUNIKASI KELOMPOK DALAM KEGIATAN PEMBELAJARAN DI SMA NEGERI 22 PALEMBANG (STUDI PADA SISWA KELAS X IPS)
Tersimpan di:
Main Authors:
ISNAINI, ISNAINI
,
Mahriani, Retna
,
Nisyak, Hoirun
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
P87-96 Communication. Mass media
P94.7 Interpersonal communication
Online Access:
http://repository.unsri.ac.id/14216/1/RAMA_70201_07031281419052.pdf
http://repository.unsri.ac.id/14216/2/RAMA_7021_07031281419052_TURNITIN.pdf
http://repository.unsri.ac.id/14216/3/RAMA_70201_07031281419052_0009126007_0002037805_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/14216/4/RAMA_70201_07031281419052_0009126007_0002037805_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/14216/5/RAMA_70201_07031281419052_0009126007_0002037805_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/14216/6/RAMA_70201_07031281419052_0009126007_0002037805_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/14216/7/RAMA_70201_07031281419052_0009126007_0002037805_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/14216/8/RAMA_70201_07031281419052_0009126007_0002037805_06_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/14216/9/RAMA_7021_07031281419052_0009126007_0002037805_07_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/14216/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT TELKOMSEL DALAM MENJAGA LOYALITAS PELANGGAN
oleh: MAREL, VIGO RIZKI, et al.
Terbitan: (2019)
PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI TERHADAP MINAT BELI (STUDI PADA IKLAN CITRA SAKURA FAIR UV DIKALANGAN MAHASISWI ILMU KOMUNIKASI KAMPUS INDRALAYA TAHUN AJARAN 2014 - 2017
oleh: DARI, APRILIA WULAN, et al.
Terbitan: (2019)
ANALISIS PENERAPAN PEDOMAN PERILAKU PENYIARAN DAN STANDAR PROGRAM SIARAN DALAM PROGRAM DR. OZ INDONESIA DI TRANS TV (STUDI KASUS PADA SEGMEN SEX EDUCATION PERIODE JANUARI 2018-APRIL 2019)
oleh: VARSILA, MEILIZA, et al.
Terbitan: (2019)
KEKAYAAN MEDIA GRUP WHATSAPP MESSENGER DINAS PARIWISATA KOTA PALEMBANG SUB BIDANG PEMASARAN
oleh: NURHASANAH, NURHASANAH, et al.
Terbitan: (2019)
SEMIOTIKA GAYA KOMUNIKASI ATTENTIVE ANTARA ORANG TUA DAN ANAK PADA FILM "DUA GARIS BIRU"
oleh: LARASATY, INDAH, et al.
Terbitan: (2020)
×
Loading...