Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH TERPAAN IKLAN APLIKAS...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH TERPAAN IKLAN APLIKASI SHOPEE TERHADAP MINAT MEMBELI MASYARAKAT (Studi Mengenai Iklan Shopee “Parodi Sepeda Jokowi” Terhadap Penghuni Perumahan Kenten Permai I Palembang yang Menggunakan Aplikasi Shopee)
Tersimpan di:
Main Authors:
DEVITASARI, DEVITASARI
,
Alfatih, Andy
,
Bafadhal, Oemar Madri
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
QA76.9.E94 Computer system performance. Computer Communication Networks. Computer science. Logic design. Operating systems (Computers)
Online Access:
http://repository.unsri.ac.id/13875/1/RAMA_70201_07031181419034_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/13875/2/RAMA_70201_07031181419034_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/13875/3/RAMA_70201_07031181419034_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/13875/4/RAMA_70201_07031181419034_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/13875/5/RAMA_70201_07031181419034_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/13875/6/RAMA_70201_07031181419034_06.pdf
http://repository.unsri.ac.id/13875/7/RAMA_70201_07031181419034_07_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/13875/8/RAMA_70201_07031181419034_08_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/13875/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH TERPAAN IKLAN SUSU L-MEN 2 GO DAN L-MEN GAIN MASS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN
oleh: Rio Septian, Muhammad, et al.
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS IKLAN ROKOK TERHADAP PERILAKU KONSUMEN MAHASISWA (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya Palembang)
oleh: AL-HADI, M. YOGI JULIAN, et al.
Terbitan: (2018)
EFEKTIVITAS KOMUNIKASI DIANTARA PENGGUNA APLIKASI WHATSAPP (Studi terhadap Pegawai Stasiun Televisi Swasta Metro TV Biro Palembang Tahun 2017)
oleh: FERNANDA, FERNANDA, et al.
Terbitan: (2018)
PERENCANAAN KOMUNIKASI HUMAS SEKRETARIAT PEMKOT PALEMBANG DALAM MENSOSIALISASIKAN PROGRAM PALEMBANG EMAS
oleh: SIREGAR, MUHAMMAD ADITYA, et al.
Terbitan: (2018)
HUBUNGAN TERPAAN IKLAN SHOPEE SERTA TOKOPEDIA, AKSES APLIKASI DAN MINAT MEMBELI PADA MAHASISWA UNTAG SURABAYA
oleh: Norhabiba, Fitri, et al.
Terbitan: (2019)
×
Loading...