Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH TERPAAN IKLAN APLIKAS...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH TERPAAN IKLAN APLIKASI SHOPEE TERHADAP MINAT MEMBELI MASYARAKAT (Studi Mengenai Iklan Shopee “Parodi Sepeda Jokowi” Terhadap Penghuni Perumahan Kenten Permai I Palembang yang Menggunakan Aplikasi Shopee)

Tersimpan di:
Main Authors: DEVITASARI, DEVITASARI, Alfatih, Andy, Bafadhal, Oemar Madri
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
QA76.9.E94 Computer system performance. Computer Communication Networks. Computer science. Logic design. Operating systems (Computers)
Online Access: http://repository.unsri.ac.id/13875/1/RAMA_70201_07031181419034_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/13875/2/RAMA_70201_07031181419034_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/13875/3/RAMA_70201_07031181419034_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/13875/4/RAMA_70201_07031181419034_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/13875/5/RAMA_70201_07031181419034_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/13875/6/RAMA_70201_07031181419034_06.pdf
http://repository.unsri.ac.id/13875/7/RAMA_70201_07031181419034_07_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/13875/8/RAMA_70201_07031181419034_08_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/13875/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH TERPAAN IKLAN SUSU L-MEN 2 GO DAN L-MEN GAIN MASS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN
    oleh: Rio Septian, Muhammad, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS IKLAN ROKOK TERHADAP PERILAKU KONSUMEN MAHASISWA (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya Palembang)
    oleh: AL-HADI, M. YOGI JULIAN, et al.
    Terbitan: (2018)
  • EFEKTIVITAS KOMUNIKASI DIANTARA PENGGUNA APLIKASI WHATSAPP (Studi terhadap Pegawai Stasiun Televisi Swasta Metro TV Biro Palembang Tahun 2017)
    oleh: FERNANDA, FERNANDA, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PERENCANAAN KOMUNIKASI HUMAS SEKRETARIAT PEMKOT PALEMBANG DALAM MENSOSIALISASIKAN PROGRAM PALEMBANG EMAS
    oleh: SIREGAR, MUHAMMAD ADITYA, et al.
    Terbitan: (2018)
  • HUBUNGAN TERPAAN IKLAN SHOPEE SERTA TOKOPEDIA, AKSES APLIKASI DAN MINAT MEMBELI PADA MAHASISWA UNTAG SURABAYA
    oleh: Norhabiba, Fitri, et al.
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...