Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PERANAN SELEBGRAM ENDORSER TER...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PERANAN SELEBGRAM ENDORSER TERHADAP MINAT BELI PRODUK OUTFITM (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS SRIWIJAYA)

Tersimpan di:
Main Authors: HUMAIROH, SHINTA, Mahriani, Retna, Nomaini, Faisal
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
HF5717-5734.7 Business communication Including business report writing
business correspondence
Online Access: http://repository.unsri.ac.id/13815/68/a.%20RAMA_70201_07031181419016_.pdf
http://repository.unsri.ac.id/13815/56/b.%20RAMA_70201_07031181419016_%20TURNITIN.pdf
http://repository.unsri.ac.id/13815/57/c.%20RAMA_70201_07031181419016_00091260071_00051184012_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/13815/5/d.%20RAMA_70201_07031181419016_00091260071_00051184012_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/13815/7/f.%20RAMA_70201_07031181419016_00091260071_00051184012_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/13815/6/e.%20RAMA_70201_07031181419016_00091260071_00051184012_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/13815/8/g.%20RAMA_70201_07031181419016_00091260071_00051184012_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/13815/9/h.%20RAMA_70201_07031181419016_00091260071_00051184012_06.docx.pdf
http://repository.unsri.ac.id/13815/10/i.%20RAMA_70201_07031181419016_00091260071_00051184012_07_lamp.docx.pdf
http://repository.unsri.ac.id/13815/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PERSONAL BRANDING TOKOH MELALUI MEDIA SOSIAL (ANALISIS ISI PADA AKUN TWITTER SANDIAGA SALAHUDDIN UNO (@SANDIUNO) )
    oleh: OKTARINA, SHERLA, et al.
    Terbitan: (2019)
  • STRATEGI KOMUNIKASI POLITIK PARTAI KEADILAN SEJAHTERA PADA PEMILIHAN UMUM LEGISLATIF 2019 KOTA PALEMBANG
    oleh: PUTRA, M. MUKHLIZARDI, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PERSEPSI TENANT DI PALEMBANG ICON MENGENAI PENYAMPAIAN PESAN INSTAGRAM PALEMBANG ICON MALL (STUDI PADA TENANT DI PALEMBANG ICON MALL)
    oleh: DINANTI, BRIGITA RUTH NATALIA, et al.
    Terbitan: (2019)
  • POLA KOMUNIKASI ANTARA PENYEDIA JASA TITIP BELI (JASTIP) DENGAN KONSUMEN DALAM BERBELANJA MELALUI INSTAGRAM (Studi Pada Pola Komunikasi Jastip@herhabit.jastip dengan Konsumennya)
    oleh: RIZKY, AMALIA, et al.
    Terbitan: (2019)
  • EFEKTIVITAS ULASAN KONSUMEN MARKETPLACE “SHOPEE” DALAM MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN STUDI PADA MAHASISWA FISIP UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS INDERALAYA 2017
    oleh: AGUSTINA, DESTI, et al.
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...