Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PERANAN SELEBGRAM ENDORSER TER...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PERANAN SELEBGRAM ENDORSER TERHADAP MINAT BELI PRODUK OUTFITM (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS SRIWIJAYA)
Tersimpan di:
Main Authors:
HUMAIROH, SHINTA
,
Mahriani, Retna
,
Nomaini, Faisal
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
HF5717-5734.7 Business communication Including business report writing
business correspondence
Online Access:
http://repository.unsri.ac.id/13815/68/a.%20RAMA_70201_07031181419016_.pdf
http://repository.unsri.ac.id/13815/56/b.%20RAMA_70201_07031181419016_%20TURNITIN.pdf
http://repository.unsri.ac.id/13815/57/c.%20RAMA_70201_07031181419016_00091260071_00051184012_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/13815/5/d.%20RAMA_70201_07031181419016_00091260071_00051184012_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/13815/7/f.%20RAMA_70201_07031181419016_00091260071_00051184012_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/13815/6/e.%20RAMA_70201_07031181419016_00091260071_00051184012_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/13815/8/g.%20RAMA_70201_07031181419016_00091260071_00051184012_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/13815/9/h.%20RAMA_70201_07031181419016_00091260071_00051184012_06.docx.pdf
http://repository.unsri.ac.id/13815/10/i.%20RAMA_70201_07031181419016_00091260071_00051184012_07_lamp.docx.pdf
http://repository.unsri.ac.id/13815/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PERSONAL BRANDING TOKOH MELALUI MEDIA SOSIAL (ANALISIS ISI PADA AKUN TWITTER SANDIAGA SALAHUDDIN UNO (@SANDIUNO) )
oleh: OKTARINA, SHERLA, et al.
Terbitan: (2019)
STRATEGI KOMUNIKASI POLITIK PARTAI KEADILAN SEJAHTERA PADA PEMILIHAN UMUM LEGISLATIF 2019 KOTA PALEMBANG
oleh: PUTRA, M. MUKHLIZARDI, et al.
Terbitan: (2019)
PERSEPSI TENANT DI PALEMBANG ICON MENGENAI PENYAMPAIAN PESAN INSTAGRAM PALEMBANG ICON MALL (STUDI PADA TENANT DI PALEMBANG ICON MALL)
oleh: DINANTI, BRIGITA RUTH NATALIA, et al.
Terbitan: (2019)
POLA KOMUNIKASI ANTARA PENYEDIA JASA TITIP BELI (JASTIP) DENGAN KONSUMEN DALAM BERBELANJA MELALUI INSTAGRAM (Studi Pada Pola Komunikasi Jastip@herhabit.jastip dengan Konsumennya)
oleh: RIZKY, AMALIA, et al.
Terbitan: (2019)
EFEKTIVITAS ULASAN KONSUMEN MARKETPLACE “SHOPEE” DALAM MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN STUDI PADA MAHASISWA FISIP UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS INDERALAYA 2017
oleh: AGUSTINA, DESTI, et al.
Terbitan: (2019)
×
Loading...