Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis komunikasi pemasaran terpadu PT. Astra Internasional TBK - Honda Motor Palembang. Data dan informasi dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif. Instrumen penelitian dengan melakukan wawancara mendalam dan mengacu pada pedoman wawancara. Berdasarkan hasil analisis penelitian ini menggunakan teori komunikasi pemasaran terpadu oleh Philip Kotler, penelitian mengenai periklanan menggunakan berbagai media. Melakukan berbagai jenis promosi yang dapat membuat konsumen tertarik kepada honda motor. Humas melaksanakan hubungan baik dengan pers. Pada promosi penjualan sales sangat menguasai tentang produk dan seni menjual. Pemasaran langsung yang dilakukan dengan cara tatap muka, secara online dan melalui media. Acara dan pengalaman (sponsorship) PT. Astra Internasional TBK - Honda Motor Palembang dilakukan dengan memikirkan secara matang tujuannya dan melihat feedback yang akan didapat. Dengan menjalankan komunikasi pemasaran terpadu PT. Astra Internasional TBK - Honda Motor Palembang telah memperlihatkan hasil yang baik, bahkan selalu unggul dibandingkan merek motor lainnya.