KUALITAS PELAYANAN DI UNIT PELAKSANA TEKNIS (UPT) PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS INDRALAYA TAHUN 2017
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Perpustakaan Universitas Sriwijaya Kampus Indralaya khususnya pada Bidang Layanan Digital dan Kerjasama pada tahun 2017. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah penyebaran kuisioner kepada 100 orang responden yang merupakan pengunjung unit pelayanan pada Bidang Layanan Digital dan Kerjasama dengan penilaian Skala Likert, serta melakukan observasi dan pengumpulan data sekunder. Dimensi yang digunakan adalah berwujud, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati. Nilai kualitas pelayanan berdasarkan dimensi berwujud adalah 4,2 atau baik, berdasarkan dimensi keandalan adalah 4,2 atau baik, dimensi daya tanggap adalah 4,1 atau baik, dimensi jaminan adalah 4,1 atau baik, serta berdasarkan dimensi empati adalah 4,0 atau baik. Dari semua parameter tersebut, maka disimpulkan bahwa kualitas pelayanan di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Perpustakaan Universitas Sriwijaya Kampus Indralaya pada Bidang Layanan Digital dan Kerjasama pada tahun 2017 adalah baik dengan skor 4,1. Kesimpulan tersebut berdasarkan penilaian dari rata-rata 52 orang responden atau 51,5 % responden.