Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH KREDIBILITAS CELEBRIT...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KREDIBILITAS CELEBRITY ENDORSER TERHADAP BRAND IMAGE (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS INDRALAYA TENTANG IKLAN LIPSTICK WARDAH VERSI DEWI SANDRA)
Tersimpan di:
Main Authors:
NI'MATUMAZIDAH, NI'MATUMAZIDAH
,
Alfatih, Andy
,
Meilinda, Nurly
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
HF5717-5734.7 Business communication Including business report writing
business correspondence
P87-96 Communication. Mass media
Online Access:
http://repository.unsri.ac.id/10020/1/RAMA_70201_07031181520009_0024126003_0014059002_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/10020/2/RAMA_70201_07031181520009_0024126003_0014059002_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/10020/3/RAMA_70201_07031181520009_0024126003_0014059002_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/10020/4/RAMA_70201_07031181520009_0024126003_0014059002_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/10020/5/RAMA_70201_07031181520009_0024126003_0014059002_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/10020/6/RAMA_70201_07031181520009_0024126003_0014059002_06_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/10020/7/RAMA_70201_07031181520009_0024126003_0014059002_07_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/10020/43/RAMA_70201_07031181520009.pdf
http://repository.unsri.ac.id/10020/44/RAMA_70201_07031181520009_TURNITIN.pdf
http://repository.unsri.ac.id/10020/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PERANAN SELEBGRAM ENDORSER TERHADAP MINAT BELI PRODUK OUTFITM (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS SRIWIJAYA)
oleh: HUMAIROH, SHINTA, et al.
Terbitan: (2019)
PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU (KPT) JASA TRANSPORTASI DARING GO-JEK TERHADAP LOTALITAS KONSUMEN PADA MAHASISWA FAKULTAS ILMU SOSIALDAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG ANGKATAN 2016-2018
oleh: SARI, LILIK NIRINDAH, et al.
Terbitan: (2019)
EFEKTIVITAS ULASAN KONSUMEN MARKETPLACE “SHOPEE” DALAM MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN STUDI PADA MAHASISWA FISIP UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS INDERALAYA 2017
oleh: AGUSTINA, DESTI, et al.
Terbitan: (2019)
FUNGSI HUMAS PT PLN (PERSERO) WILAYAH SUMATERA SELATAN JAMBI DAN BENGKULU (WS2JB) DALAM MENGELOLA OPINI PUBLIK DI MEDIA CETAK TAHUN 2017
oleh: SABARINI, MEUTIA, et al.
Terbitan: (2018)
KOMUNIKASI PEMASARAN PARIWISATA KOTA PALEMBANG (STUDI TERHADAP DINAS PARIWISATA KOTA PALEMBANG TAHUN 2018)
oleh: SITORUS, VANDRI UBAT HALOMOAN, et al.
Terbitan: (2019)
×
Loading...