Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH KREDIBILITAS CELEBRIT...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KREDIBILITAS CELEBRITY ENDORSER TERHADAP BRAND IMAGE (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS INDRALAYA TENTANG IKLAN LIPSTICK WARDAH VERSI DEWI SANDRA)

Tersimpan di:
Main Authors: NI'MATUMAZIDAH, NI'MATUMAZIDAH, Alfatih, Andy, Meilinda, Nurly
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
HF5717-5734.7 Business communication Including business report writing
business correspondence
P87-96 Communication. Mass media
Online Access: http://repository.unsri.ac.id/10020/1/RAMA_70201_07031181520009_0024126003_0014059002_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/10020/2/RAMA_70201_07031181520009_0024126003_0014059002_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/10020/3/RAMA_70201_07031181520009_0024126003_0014059002_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/10020/4/RAMA_70201_07031181520009_0024126003_0014059002_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/10020/5/RAMA_70201_07031181520009_0024126003_0014059002_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/10020/6/RAMA_70201_07031181520009_0024126003_0014059002_06_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/10020/7/RAMA_70201_07031181520009_0024126003_0014059002_07_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/10020/43/RAMA_70201_07031181520009.pdf
http://repository.unsri.ac.id/10020/44/RAMA_70201_07031181520009_TURNITIN.pdf
http://repository.unsri.ac.id/10020/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PERANAN SELEBGRAM ENDORSER TERHADAP MINAT BELI PRODUK OUTFITM (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS SRIWIJAYA)
    oleh: HUMAIROH, SHINTA, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU (KPT) JASA TRANSPORTASI DARING GO-JEK TERHADAP LOTALITAS KONSUMEN PADA MAHASISWA FAKULTAS ILMU SOSIALDAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG ANGKATAN 2016-2018
    oleh: SARI, LILIK NIRINDAH, et al.
    Terbitan: (2019)
  • EFEKTIVITAS ULASAN KONSUMEN MARKETPLACE “SHOPEE” DALAM MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN STUDI PADA MAHASISWA FISIP UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS INDERALAYA 2017
    oleh: AGUSTINA, DESTI, et al.
    Terbitan: (2019)
  • FUNGSI HUMAS PT PLN (PERSERO) WILAYAH SUMATERA SELATAN JAMBI DAN BENGKULU (WS2JB) DALAM MENGELOLA OPINI PUBLIK DI MEDIA CETAK TAHUN 2017
    oleh: SABARINI, MEUTIA, et al.
    Terbitan: (2018)
  • KOMUNIKASI PEMASARAN PARIWISATA KOTA PALEMBANG (STUDI TERHADAP DINAS PARIWISATA KOTA PALEMBANG TAHUN 2018)
    oleh: SITORUS, VANDRI UBAT HALOMOAN, et al.
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...