Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pendekatan Metode Webqual Untu...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pendekatan Metode Webqual Untuk Menilai Kualitas Interaksi Layanan Internet Banking Terhadap Nasabah Bank BCA WTC Mangga Dua

Tersimpan di:
Main Author: Muhamad Iqbal
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: STIKOM Binaniaga , 2014
Online Access: http://library.stikombinaniaga.ac.id//index.php?p=show_detail&id=783
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • 23 Hal, 29 cm x 21 cm

Lihat Juga

  • Pendekatan Metode Webqual Untuk Menilai Kualitas Interaksi Layanan Internet Banking Terhadap Nasabah Bank BCA WTC Mangga Dua
    oleh: Muhamad Iqbal
    Terbitan: (2014)
  • Pendekatan Metode Webqual Untuk Menilai Kualitas Layanan Internet Banking Terhadap Nasabah Bank BCA
    oleh: Muhamad Iqbal
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh kualitas layanan internet banking Klik Bca terhadap keputusan nasabah
    oleh: Fifip Chopipah O.
  • Analisis pengaruh kualitas layanan internet banking klik bca individu terhadap kepuasan nasabah di bca kantor cabang scbd
    oleh: Rizkiyani Zahra
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN INTERNET BANKING BANK MANDIRI TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK MANDIRI DENGAN MENGGUNAKAN METODE WEBQUAL (STUDI KASUS MAHASISWA TELKOM UNIVERSITY)
    oleh: MUH JIHAD SYAFRULLAH
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...