PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA TOKO ONLINE: STUDI PADA TOKO ONLINE ZALORA

Main Authors: Pasaribu, Lia Octaria, Dewi, Citra Kusuma
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Center for Economic Studies Universitas Katolik Parahyangan , 2015
Online Access: http://journal.unpar.ac.id/index.php/BinaEkonomi/article/view/1486
http://journal.unpar.ac.id/index.php/BinaEkonomi/article/view/1486/1427

Internet

http://journal.unpar.ac.id/index.php/BinaEkonomi/article/view/1486
http://journal.unpar.ac.id/index.php/BinaEkonomi/article/view/1486/1427

Lokasi

Koleksi Bina Ekonomi
Gedung Universitas Katolik Parahyangan
Institusi Universitas Katolik Parahyangan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.