PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA TOKO ONLINE: STUDI PADA TOKO ONLINE ZALORA
Main Authors: | Pasaribu, Lia Octaria, Dewi, Citra Kusuma |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Center for Economic Studies Universitas Katolik Parahyangan
, 2015
|
Online Access: |
http://journal.unpar.ac.id/index.php/BinaEkonomi/article/view/1486 http://journal.unpar.ac.id/index.php/BinaEkonomi/article/view/1486/1427 |
Internet
http://journal.unpar.ac.id/index.php/BinaEkonomi/article/view/1486http://journal.unpar.ac.id/index.php/BinaEkonomi/article/view/1486/1427
Lokasi
Koleksi | Bina Ekonomi |
---|---|
Gedung | Universitas Katolik Parahyangan |
Institusi | Universitas Katolik Parahyangan |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |