PEMANFAATAN GAME ANIMALIA SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN UNTUK ANAK USIA 6 SAMPAI 10 TAHUN BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN CONSTRUCT 2
Main Author: | RIKO, ANGGA S.A.C |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Perpustakaan Teknokrat
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.teknokrat.ac.id/286/1/Abstrak.pdf http://repository.teknokrat.ac.id/286/ |
Internet
http://repository.teknokrat.ac.id/286/1/Abstrak.pdfhttp://repository.teknokrat.ac.id/286/
Lokasi
Koleksi | Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Teknokrat Indonesia |
Institusi | Universitas Teknokrat Indonesia |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |