PENGARUH IKLAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, RESIKO DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP MINAT NASABAH INTERNET BANKING BRI PADA NASABAH BRI UNIT MALABAR TANGERANG
Main Author: | Mas’adi, Mahnun |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
universitas Pamulang
, 2018
|
Online Access: |
http://openjournal.unpam.ac.id/index.php/FRKM/article/view/3411 http://openjournal.unpam.ac.id/index.php/FRKM/article/view/3411/2687 |
Internet
http://openjournal.unpam.ac.id/index.php/FRKM/article/view/3411http://openjournal.unpam.ac.id/index.php/FRKM/article/view/3411/2687
Lokasi
Koleksi | JIMF (Jurnal Imliah Manajemen Forkamma) |
---|---|
Gedung | JIMF (Jurnal Ilmiah Manajen Forkamma) |
Institusi | Universitas Pamulang |
Kota | KOTA TANGERANG SELATAN |
Provinsi | BANTEN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |