PENGARUH IKLAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, RESIKO DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP MINAT NASABAH INTERNET BANKING BRI PADA NASABAH BRI UNIT MALABAR TANGERANG

Main Author: Mas’adi, Mahnun
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: universitas Pamulang , 2018
Online Access: http://openjournal.unpam.ac.id/index.php/FRKM/article/view/3411
http://openjournal.unpam.ac.id/index.php/FRKM/article/view/3411/2687

Internet

http://openjournal.unpam.ac.id/index.php/FRKM/article/view/3411
http://openjournal.unpam.ac.id/index.php/FRKM/article/view/3411/2687

Lokasi

Koleksi JIMF (Jurnal Imliah Manajemen Forkamma)
Gedung JIMF (Jurnal Ilmiah Manajen Forkamma)
Institusi Universitas Pamulang
Kota KOTA TANGERANG SELATAN
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.