ANALISIS PENERAPAN BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) BERBASIS SYARIAH DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK NOZY JUICE DI KOTA BANDA ACEH

Main Authors: Jannah, Mifthahul, Ashal, Farid Fathony
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: JIHBIZ :Global Journal of Islamic Banking and Finance , 2019
Online Access: https://jurnal.ar-raniry.ac.id/index.php/jihbiz/article/view/4611
https://jurnal.ar-raniry.ac.id/index.php/jihbiz/article/view/4611/3047

Internet

https://jurnal.ar-raniry.ac.id/index.php/jihbiz/article/view/4611
https://jurnal.ar-raniry.ac.id/index.php/jihbiz/article/view/4611/3047

Lokasi

Koleksi Jurnal AL-IJTIMAIYYAH: Media Kajian Pengembangan Masyarakat Islam
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Negeri Ar-Raniry
Institusi Universitas Islam Negeri Ar-Raniry
Kota KOTA BANDA ACEH
Provinsi ACEH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.