ANALISIS PENERAPAN BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) BERBASIS SYARIAH DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK NOZY JUICE DI KOTA BANDA ACEH
Main Authors: | Jannah, Mifthahul, Ashal, Farid Fathony |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
JIHBIZ :Global Journal of Islamic Banking and Finance
, 2019
|
Online Access: |
https://jurnal.ar-raniry.ac.id/index.php/jihbiz/article/view/4611 https://jurnal.ar-raniry.ac.id/index.php/jihbiz/article/view/4611/3047 |
Internet
https://jurnal.ar-raniry.ac.id/index.php/jihbiz/article/view/4611https://jurnal.ar-raniry.ac.id/index.php/jihbiz/article/view/4611/3047
Lokasi
Koleksi | Jurnal AL-IJTIMAIYYAH: Media Kajian Pengembangan Masyarakat Islam |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Islam Negeri Ar-Raniry |
Institusi | Universitas Islam Negeri Ar-Raniry |
Kota | KOTA BANDA ACEH |
Provinsi | ACEH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |