Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH EKIUTAS MEREK TERHADA...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH EKIUTAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK NOTEBOOK MEREK ACER DI KOTA PEKANBARU

Tersimpan di:
Main Author: Darma Saputra,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2011
Subjects:
658 Manajemen Umum
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/986/1/2011_2011145.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/986/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • Abstrak Tidak Tersedia

Lihat Juga

  • PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NOTEBOOK ACER DI SURABAYA
    oleh: SYAPUTRA, DHANDY, et al.
    Terbitan: (2013)
  • ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Notebook Merek Acer)
    oleh: Rossa Prahmadani
    Terbitan: (2011)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK ORIFLAME CABANG PEKANBARU
    oleh: SYAFRINA ENJELA,
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Dan Kepuasan Konsumen Pada Smartphone Android Samsung Di Kota Pekanbaru
    oleh: Sari Ardelina
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh kesadaran merek, kesan kualitas, dan asosiasi merek terhadap loyalitas merek pada konsumen notebook merek Acer : studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya
    oleh: RiskyDwiCahyawan
    Terbitan: (2009)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...