ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. PLN (PERSERO) RAYON PANAM CABANG PEKANBARU

Main Author: Rahmat Prayoga,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2011
Subjects:
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/803/1/2011_201115.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/803/

Internet

http://repository.uin-suska.ac.id/803/1/2011_201115.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/803/

Lokasi

Koleksi Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Institusi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Kota KOTA PEKANBARU
Provinsi RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.