Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH IKLAN SHAMPOO CLEAR M...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH IKLAN SHAMPOO CLEAR MEN DI MEDIA MASSA TERHADAP MINAT BELI REMAJA KELURAHAN PADANG BULAN KECAMATAN SENAPELAN PEKANBARU

Tersimpan di:
Main Author: Muhammad Ridho,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
302.2 Komunikasi
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/7882/1/2013_201322KOM.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/7882/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH PENONTONAN IKLAN SEPEDA MOTOR YAMAHA DI TELEVISI TERHADAP MINAT BELI KENDARAAN BERMOTOR MASYARAKAT RT 06 RW 01 KELURAHAN DELIMA KECAMATAN TAMPAN PEKANBARU
    oleh: Sapno Jaya Putra,
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH IKLAN KOSMETIK POND’S DI TELEVISI TERHADAP MINAT BELI REMAJA RT 004/RW 002 KELURAHAN AIRTIRIS KECAMATAN KAMPAR
    oleh: Nesmala Hamsih,
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH IKLAN KARTU AS DI TELEVISI TERHADAP MINAT BELI PADA REMAJA RT 2 RW 3 KELURAHAN BAGAN PUNAK PESISIR DI KECAMATAN BANGKO KABUPATEN ROKAN HILIR
    oleh: Wira Hadi,
    Terbitan: (2014)
  • EFEK TAMPILAN FOTO WANITA FULGAR DI SURAT KABAR KRIMINAL PEKANBARU MX TERHADAP PRILAKU REMAJA RW 05 KELURAHAN KAMPUNG DALAM KECAMATAN SENAPELAN PEKANBARU
    oleh: Herlena,
    Terbitan: (2010)
  • ANALISIS PENGARUH IKLAN KOSMETIK WARDAH DI TELEVISI SWASTA SCTV TERHADAP MINAT BELI SISWI JURUSAN TATA KECANTIKAN DI SMK NEGERI 3 PEKANBARU
    oleh: Nafisatun Ni'mah,
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...