Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH PENONTONAN IKLAN SEPE...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH PENONTONAN IKLAN SEPEDA MOTOR YAMAHA DI TELEVISI TERHADAP MINAT BELI KENDARAAN BERMOTOR MASYARAKAT RT 06 RW 01 KELURAHAN DELIMA KECAMATAN TAMPAN PEKANBARU

Tersimpan di:
Main Author: Sapno Jaya Putra,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
302.2 Komunikasi
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/7858/1/2013_2013154KOM.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/7858/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • MINAT REMAJA RT 03 RW 12 KELURAHAN DELIMA KECAMATAN TAMPAN KOTA PEKANBARU DALAM MENONTON DRAMA KOREA DI TELEVISI
    oleh: Nurhafizah Azzahra,
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH IKLAN KOSMETIK POND’S DI TELEVISI TERHADAP MINAT BELI REMAJA RT 004/RW 002 KELURAHAN AIRTIRIS KECAMATAN KAMPAR
    oleh: Nesmala Hamsih,
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH TAYANGAN IKLAN ROKOK DI TRANS 7 DAN TRANS TV TERHADAP PERILAKU REMAJA (Studi Kasus RT 02/RW 01 Kelurahan Delima Kecamatan Tampan)
    oleh: Sartika,
    Terbitan: (2010)
  • PENGARUH IKLAN KARTU AS DI TELEVISI TERHADAP MINAT BELI PADA REMAJA RT 2 RW 3 KELURAHAN BAGAN PUNAK PESISIR DI KECAMATAN BANGKO KABUPATEN ROKAN HILIR
    oleh: Wira Hadi,
    Terbitan: (2014)
  • MINAT MASYARAKAT DALAM MEMBACA SURAT KABAR DI RT 02 RW 08 KELURAHAN TUAH KARYA KECAMATAN TAMPAN KOTA PEKANBARU
    oleh: Abdul Mutholib,
    Terbitan: (2010)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...