ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PT. (Persero) ANGKASA PURA II TERHADAP PENUMPANG PENERBANGAN INTERNASIONAL DI TERMINAL BANDARA SULTAN SYARIF KASIM II PEKANBARU RIAU

Main Author: Joni Surya,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/7774/1/2013_201339MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/7774/
Daftar Isi:
  • Penelitianinidilakukan di Terminal Bandara Sultan SyarifKasim II Pekanbaru Riau yang berlokasi di Jl. Jend.SudirmanSimpangTigaPekanbaru Riau. Adapun yang menjadipokokpermasalahandalampenelitianiniadalahfaHor- fahoryongmenyebabkanhtalitaspelayananterhadappenumpangpenerbanganinternas ional.AdapuntujuanpenelitianiniadalahuntukmenganalisaKualitasPelayanan PT. (Persero) AngkasaPura II TerhadapPenumpangPenerbanganInternasional di Terminal BandaraSulanSyarifKasim II Pekanbaru - Riau.SedangkanManfaatPenelitianiniadalahmemberikaninformasitambahankepada perusahaanmengenaibagaimanapelayanan yang telahdiberikankepadapelanggan, sebagaibahanacuanbagipenelitianlainnya yang inginmenelitimasalah yang sana, dapotmengembangkanilmuManajemenPemasaran yang penulisdapatkanselamadibangkukuliah. Analisa data yang dilakukanmenggunakanmetodedeskriptifdengansampelsebanyak 100 orang daripenumpangpenerbanganinternasional.Hasilanalisispenelitianditemukanbahwaf aktor - foktor yang menyebabkanpelayanan yang dijadikanvariabelsudahNetral.Akan tetapimasihadavariabel yang dinilaikurangbaikolehresponden.