ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PT. (Persero) ANGKASA PURA II TERHADAP PENUMPANG PENERBANGAN INTERNASIONAL DI TERMINAL BANDARA SULTAN SYARIF KASIM II PEKANBARU RIAU
Main Author: | Joni Surya, |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uin-suska.ac.id/7774/1/2013_201339MEN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/7774/ |
Daftar Isi:
- Penelitianinidilakukan di Terminal Bandara Sultan SyarifKasim II Pekanbaru Riau yang berlokasi di Jl. Jend.SudirmanSimpangTigaPekanbaru Riau. Adapun yang menjadipokokpermasalahandalampenelitianiniadalahfaHor- fahoryongmenyebabkanhtalitaspelayananterhadappenumpangpenerbanganinternas ional.AdapuntujuanpenelitianiniadalahuntukmenganalisaKualitasPelayanan PT. (Persero) AngkasaPura II TerhadapPenumpangPenerbanganInternasional di Terminal BandaraSulanSyarifKasim II Pekanbaru - Riau.SedangkanManfaatPenelitianiniadalahmemberikaninformasitambahankepada perusahaanmengenaibagaimanapelayanan yang telahdiberikankepadapelanggan, sebagaibahanacuanbagipenelitianlainnya yang inginmenelitimasalah yang sana, dapotmengembangkanilmuManajemenPemasaran yang penulisdapatkanselamadibangkukuliah. Analisa data yang dilakukanmenggunakanmetodedeskriptifdengansampelsebanyak 100 orang daripenumpangpenerbanganinternasional.Hasilanalisispenelitianditemukanbahwaf aktor - foktor yang menyebabkanpelayanan yang dijadikanvariabelsudahNetral.Akan tetapimasihadavariabel yang dinilaikurangbaikolehresponden.