PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERIPIK NENAS PADA UD MADANI DESA KUALU KEC. TAMBANG KAB. KAMPAR

Main Author: Rini Fitri Yani,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/7750/1/2013_2013293MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/7750/
Daftar Isi:
  • Penelitianinidilakukanpadapelanggankeripiknenas yang bertujuanuntukmengetahuiseberapabesarkahpengaruhatributprodukterhadapkepu tusanpembeliankeripiknenaspadaUDMadaniKec. Tambang Kab. Kampar.Pengambilansampeldenganmetode purposive sampling, yaitupengambilansampelsecarasengaja, dengancatatansampeltersebutmempunyaihubungandenganpermasalahan yang sedang di teliti. Sampel yang digunakandalampenelitianiniberjumlah 94 orang.Analisis data dalampenelitianiniadalahkuantitatifdenganmenggunakanmetoderegresi linear bergandadan data tersebutdianalisismenggunakan program SPSS V.17. Berdasarkanhasilpengujianhipotesismenunjukanbahwanialai F hitung sebesar26.259 dengannilaisignifikansebesar 0,000<0,05makahipotesis di terima. Maka model regresimenunjukkanbahwasecarasimultanmutuproduk,merek, kemasan, label mempengaruhikeputusanpembelianpada UD MADANI DesaKualuKec. Tambang Kab. Kampar. Adapunhubungankeeratansecarabersama- samaantaravariabeldependendanvariabelindependenkuatkarena R sebesar 0,736 beradadiantara 0,60-o,799.Nilai adjusted R square sebesar 0,521 yang artinya 52,1% simultanmutuproduk, merek, kemasandan labelmempengaruhikeputusanpembeliankeripiknenaspada UD MADANI DesaKualuKec. Tambang Kab. kampar. sedangkansisanya (100%-52,1%=47.9%) dipengaruhisebab-sebab lain yang tidak di telitipadapenelitianini Keyword :mutuproduk, merek, kemasan, label dan label