STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN BRITAMA JUNIO PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA KANTOR CABANG PERAWANG

Main Author: Dewi Herlina,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/7666/1/2013_201306PS.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/7666/
ctrlnum 7666
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.uin-suska.ac.id/7666/</relation><title>STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN BRITAMA JUNIO &#xD; PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA KANTOR CABANG &#xD; PERAWANG</title><creator>Dewi Herlina, </creator><subject>297.273 Islam dan Ilmu Ekonomi</subject><description>Laporan Akhir ini berjudul : Strategi Pemasaran Produk Tabungan &#xD; BritAma Junio Pada PT Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Perawang. &#xD; Laporan ini adalah penelitian lapangan. Penulis melakukan penelitian ini &#xD; pada PT. Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Perawang yang beralamat di &#xD; Jalan Raya Km. 6 Perawang. &#xD; Permasalahan dalam penelitian ini adalah bagaimana strategi pemasaran &#xD; dan faktor pendukung dan kendala poduk tabungan BritAma Junio pada PT. Bank &#xD; Rakyat Indonesia Kantor Cabang Perawang. Adapun tujuan dari penelitian ini &#xD; adalah untuk mengetahui strategi pemasaran dan faktor pendukung dan kendala &#xD; produk tabungan BritAma Junio pada PT Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang &#xD; Perawang. &#xD; Metodologi penelitian ini adalah metode wawancara, observasi, &#xD; Pengumpulan dokumen-dokumen dari Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang &#xD; Perawang untuk menjawab permasalahan yang ada dalam penelitian ini. Adapun &#xD; yang menjadi subjek pada penelitian ini adalah pimpinan dan para karyawan PT. &#xD; Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Perawang dan objeknya adalah strategi &#xD; pemasaran produk tabungan BritAma Junio pada PT Bank Rakyat Indonesia &#xD; Kantor Cabang Perawang. Populasi dalam penelitian ini adalah pimpinan dan &#xD; seluruh karyawan PT. Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Perawang, Dimana &#xD; populasi dijadikan sampel yang berjumlah 5 (lima) orang dengan teknik purposif. &#xD; Hasil penelitian ini adalah untuk meningkatkan jumlah nasabah di tahun &#xD; 2013 maka Bank Rakyat Indonesia Cabang Perawang mempunyai strategi. &#xD; Dengan melakukan program-program pemasaran salah satunya program goes to &#xD; school, Dengan adanya program goes to school setoran awal cukup murah yaitu &#xD; Rp 50.000,- dan tidak berlaku lagi memakai Tabungan Induk, maka dapat di &#xD; ketahui untuk menarik minat nasabah untuk menabung diperlukan rangsangan-&#xD; rangsangan berupa memberikan souvenir-souvenir yang menarik dan bermanfaat, &#xD; serta meningkatkan pelayanan agar nasabah tetap percaya dan merasa nyaman &#xD; untuk selalu menabung di PT Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Perawang.</description><date>2013-09-20</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/7666/1/2013_201306PS.pdf</identifier><identifier> Dewi Herlina, (2013) STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN BRITAMA JUNIO PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA KANTOR CABANG PERAWANG. Laporan thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. </identifier><recordID>7666</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Dewi Herlina,
title STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN BRITAMA JUNIO PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA KANTOR CABANG PERAWANG
publishDate 2013
topic 297.273 Islam dan Ilmu Ekonomi
url http://repository.uin-suska.ac.id/7666/1/2013_201306PS.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/7666/
contents Laporan Akhir ini berjudul : Strategi Pemasaran Produk Tabungan BritAma Junio Pada PT Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Perawang. Laporan ini adalah penelitian lapangan. Penulis melakukan penelitian ini pada PT. Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Perawang yang beralamat di Jalan Raya Km. 6 Perawang. Permasalahan dalam penelitian ini adalah bagaimana strategi pemasaran dan faktor pendukung dan kendala poduk tabungan BritAma Junio pada PT. Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Perawang. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran dan faktor pendukung dan kendala produk tabungan BritAma Junio pada PT Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Perawang. Metodologi penelitian ini adalah metode wawancara, observasi, Pengumpulan dokumen-dokumen dari Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Perawang untuk menjawab permasalahan yang ada dalam penelitian ini. Adapun yang menjadi subjek pada penelitian ini adalah pimpinan dan para karyawan PT. Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Perawang dan objeknya adalah strategi pemasaran produk tabungan BritAma Junio pada PT Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Perawang. Populasi dalam penelitian ini adalah pimpinan dan seluruh karyawan PT. Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Perawang, Dimana populasi dijadikan sampel yang berjumlah 5 (lima) orang dengan teknik purposif. Hasil penelitian ini adalah untuk meningkatkan jumlah nasabah di tahun 2013 maka Bank Rakyat Indonesia Cabang Perawang mempunyai strategi. Dengan melakukan program-program pemasaran salah satunya program goes to school, Dengan adanya program goes to school setoran awal cukup murah yaitu Rp 50.000,- dan tidak berlaku lagi memakai Tabungan Induk, maka dapat di ketahui untuk menarik minat nasabah untuk menabung diperlukan rangsangan- rangsangan berupa memberikan souvenir-souvenir yang menarik dan bermanfaat, serta meningkatkan pelayanan agar nasabah tetap percaya dan merasa nyaman untuk selalu menabung di PT Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Perawang.
id IOS7815.7666
institution Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
affiliation ptki.onesearch.id
institution_id 47
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
library_id 4
collection Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau
repository_id 7815
city KOTA PEKANBARU
province RIAU
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS7815
first_indexed 2019-07-31T02:08:31Z
last_indexed 2019-07-31T02:08:31Z
recordtype dc
_version_ 1674821919693602816
score 17.538404