STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN BRITAMA JUNIO PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA KANTOR CABANG PERAWANG
Main Author: | Dewi Herlina, |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uin-suska.ac.id/7666/1/2013_201306PS.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/7666/ |
ctrlnum |
7666 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.uin-suska.ac.id/7666/</relation><title>STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN BRITAMA JUNIO 
PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA KANTOR CABANG 
PERAWANG</title><creator>Dewi Herlina, </creator><subject>297.273 Islam dan Ilmu Ekonomi</subject><description>Laporan Akhir ini berjudul : Strategi Pemasaran Produk Tabungan 
BritAma Junio Pada PT Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Perawang. 
Laporan ini adalah penelitian lapangan. Penulis melakukan penelitian ini 
pada PT. Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Perawang yang beralamat di 
Jalan Raya Km. 6 Perawang. 
Permasalahan dalam penelitian ini adalah bagaimana strategi pemasaran 
dan faktor pendukung dan kendala poduk tabungan BritAma Junio pada PT. Bank 
Rakyat Indonesia Kantor Cabang Perawang. Adapun tujuan dari penelitian ini 
adalah untuk mengetahui strategi pemasaran dan faktor pendukung dan kendala 
produk tabungan BritAma Junio pada PT Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang 
Perawang. 
Metodologi penelitian ini adalah metode wawancara, observasi, 
Pengumpulan dokumen-dokumen dari Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang 
Perawang untuk menjawab permasalahan yang ada dalam penelitian ini. Adapun 
yang menjadi subjek pada penelitian ini adalah pimpinan dan para karyawan PT. 
Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Perawang dan objeknya adalah strategi 
pemasaran produk tabungan BritAma Junio pada PT Bank Rakyat Indonesia 
Kantor Cabang Perawang. Populasi dalam penelitian ini adalah pimpinan dan 
seluruh karyawan PT. Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Perawang, Dimana 
populasi dijadikan sampel yang berjumlah 5 (lima) orang dengan teknik purposif. 
Hasil penelitian ini adalah untuk meningkatkan jumlah nasabah di tahun 
2013 maka Bank Rakyat Indonesia Cabang Perawang mempunyai strategi. 
Dengan melakukan program-program pemasaran salah satunya program goes to 
school, Dengan adanya program goes to school setoran awal cukup murah yaitu 
Rp 50.000,- dan tidak berlaku lagi memakai Tabungan Induk, maka dapat di 
ketahui untuk menarik minat nasabah untuk menabung diperlukan rangsangan-
rangsangan berupa memberikan souvenir-souvenir yang menarik dan bermanfaat, 
serta meningkatkan pelayanan agar nasabah tetap percaya dan merasa nyaman 
untuk selalu menabung di PT Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Perawang.</description><date>2013-09-20</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/7666/1/2013_201306PS.pdf</identifier><identifier> Dewi Herlina, (2013) STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN BRITAMA JUNIO PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA KANTOR CABANG PERAWANG. Laporan thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. </identifier><recordID>7666</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Dewi Herlina, |
title |
STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN BRITAMA JUNIO
PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA KANTOR CABANG
PERAWANG |
publishDate |
2013 |
topic |
297.273 Islam dan Ilmu Ekonomi |
url |
http://repository.uin-suska.ac.id/7666/1/2013_201306PS.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/7666/ |
contents |
Laporan Akhir ini berjudul : Strategi Pemasaran Produk Tabungan
BritAma Junio Pada PT Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Perawang.
Laporan ini adalah penelitian lapangan. Penulis melakukan penelitian ini
pada PT. Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Perawang yang beralamat di
Jalan Raya Km. 6 Perawang.
Permasalahan dalam penelitian ini adalah bagaimana strategi pemasaran
dan faktor pendukung dan kendala poduk tabungan BritAma Junio pada PT. Bank
Rakyat Indonesia Kantor Cabang Perawang. Adapun tujuan dari penelitian ini
adalah untuk mengetahui strategi pemasaran dan faktor pendukung dan kendala
produk tabungan BritAma Junio pada PT Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang
Perawang.
Metodologi penelitian ini adalah metode wawancara, observasi,
Pengumpulan dokumen-dokumen dari Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang
Perawang untuk menjawab permasalahan yang ada dalam penelitian ini. Adapun
yang menjadi subjek pada penelitian ini adalah pimpinan dan para karyawan PT.
Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Perawang dan objeknya adalah strategi
pemasaran produk tabungan BritAma Junio pada PT Bank Rakyat Indonesia
Kantor Cabang Perawang. Populasi dalam penelitian ini adalah pimpinan dan
seluruh karyawan PT. Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Perawang, Dimana
populasi dijadikan sampel yang berjumlah 5 (lima) orang dengan teknik purposif.
Hasil penelitian ini adalah untuk meningkatkan jumlah nasabah di tahun
2013 maka Bank Rakyat Indonesia Cabang Perawang mempunyai strategi.
Dengan melakukan program-program pemasaran salah satunya program goes to
school, Dengan adanya program goes to school setoran awal cukup murah yaitu
Rp 50.000,- dan tidak berlaku lagi memakai Tabungan Induk, maka dapat di
ketahui untuk menarik minat nasabah untuk menabung diperlukan rangsangan-
rangsangan berupa memberikan souvenir-souvenir yang menarik dan bermanfaat,
serta meningkatkan pelayanan agar nasabah tetap percaya dan merasa nyaman
untuk selalu menabung di PT Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Perawang. |
id |
IOS7815.7666 |
institution |
Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau |
affiliation |
ptki.onesearch.id |
institution_id |
47 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau |
library_id |
4 |
collection |
Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau |
repository_id |
7815 |
city |
KOTA PEKANBARU |
province |
RIAU |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS7815 |
first_indexed |
2019-07-31T02:08:31Z |
last_indexed |
2019-07-31T02:08:31Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1674821919693602816 |
score |
17.538404 |