PENGARUH PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU IM3 PADA PT. INDOSAT PEKANBARU
Main Author: | Dian Maya Sari, |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uin-suska.ac.id/7537/1/2012_2012302MEN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/7537/ |
Daftar Isi:
- Penulis mengambil lokasi pada PT. Indosat Pekanbaru yang berlokasikan di jalan Jendral Sudirman No. 157 Pekanbaru. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh periklanan terhadap keputusan pembelian kartu IM3 pada PT. Indosat Pekanbaru. Sampel pada penelitian ini sebanyak 97 orang. Dari nilai thitung untuk variabel periklanan sebesar 3,837 (lebih besar dari ttabel sebesar 1,980 dan Pvalue sebesar 0,000<0,05). Maka hasil penelitian ini menunjukkan bahwa periklanan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian kartu IM3 pada PT. Indosat Pekanbaru. Nilai R Square sebesar 0,134 yang artinya 13,4% periklanan mempengaruhi konsumen terhadap keputusan pembelian kartu IM3, sedangkan sisanya (100% - 13,4% = 86,6%) dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti pada penelitian ini. Keyword : Periklanan dan Keputusan Pembelian