Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISIS BRAND IMAGE ROKOK CLA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS BRAND IMAGE ROKOK CLAS MILD DALAM MEMPENGARUHI PERSEPSI KONSUMEN DI KECAMATAN TAMPAN, PEKANBARU

Tersimpan di:
Main Author: Pardianto,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
658 Manajemen Umum
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/7536/1/2012_2012301MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/7536/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • ANALISIS BRAND IMAGE ROKOK CLAS MILD DALAM MEMPENGARUHI PERSEPSI KONSUMEN DI KECAMATAN TAMPAN, PEKANBARU
    oleh: PARDIANTO,
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Brand Image (Citra Merk) terhadap keputusan konsumen : Studi pada Perokok Clas mild yang Melakukan Pembelian pada Saluran distribusi Terlaris di Kecamatan Kedung Kandang – Malang Versi PT Noj
    oleh: AnggiaMaharani
    Terbitan: (2010)
  • PENGARUH SALESMANSHIP DAN SALES PROMOTION TERHADAP PENJUALAN ROKOK CLAS MILD PADA PT. DELTA INTERNUSA PEKANBARU
    oleh: Sutrisno,
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH DIMENSI KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI ROKOK MEREK CLAS MILD DI KOTA PARIGI
    oleh: Badjamal, Faigah A.
    Terbitan: (2016)
  • Analisis kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian rokok clas mild (studi pada outlet Clas mild di kecamatan kota kudus)
    oleh: SOFYAN, ALI
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...