Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH SALESMANSHIP DAN SALE...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH SALESMANSHIP DAN SALES PROMOTION TERHADAP PENJUALAN ROKOK CLAS MILD PADA PT. DELTA INTERNUSA PEKANBARU

Tersimpan di:
Main Author: Sutrisno,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
658 Manajemen Umum
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/7531/1/2012_2012292MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/7531/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH SALESMANSHIP DAN SALES PROMOTION TERHADAP PENJUALAN ROKOK CLAS MILD PADA PT. DELTA INTERNUSA PEKANBARU
    oleh: SUTRISNO,
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH SALESMANSHIP DAN SALES PROMOTION TERHADAP PENJUALAN PRODUK SARI AYU PADA PT. SPIRIT ATTITUDE INTEGRITY (SAI) INDONESIA CABANG PEKANBARU
    oleh: Gurtambos Purba,
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS BRAND IMAGE ROKOK CLAS MILD DALAM MEMPENGARUHI PERSEPSI KONSUMEN DI KECAMATAN TAMPAN, PEKANBARU
    oleh: Pardianto,
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH SALESMANSHIP TERHADAP PENJUALAN MINUMAN COCA COLA PADA PT. COCA COLA AMATIL INDONESIA CABANG PEKANBARU
    oleh: Junaidi,
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MILD TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA)
    oleh: NN, SUHARDI
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...