Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH BRAND EQUITY DALAM ME...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH BRAND EQUITY DALAM MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MITSUBISHI L300 JENIS PICK UP PADA PT. SUKA FAJAR PEKANBARU

Tersimpan di:
Main Author: Syafrizal,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
658 Manajemen Umum
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/7526/1/2012_2012282MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/7526/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • PENGARUH BRAND EQUITY DALAM MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MITSUBISHI L300 JENIS PICK UP PADA PT. SUKA FAJAR PEKANBARU
    oleh: SYAFRIZAL,
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MEREK TOYOTA YARIS PADA PT. AGUNG AUTOMALL PEKANBARU
    oleh: DILLA MULYARIZKA,
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH BAURAN RITAIL (RITAIL MIX) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN TOSERBA GASANTI PEKANBARU
    oleh: FAJAR RAHMADANI,
    Terbitan: (2012)
  • FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MITSUBISHI L-300 PADA PT. SUKA FAJAR PEKANBARU ( STUDI KASUS PADA KONSUMEN MOBIL MITSUBISHI L-300 PEKANBARU)
    oleh: Safni Andriana,
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU IM3 PADA PT. INDOSAT PEKANBARU
    oleh: DIAN MAYA SARI,
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...