PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN FIRE-UP TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 1 SALO KECAMATAN SALO KABUPATEN KAMPAR

Main Author: Hidaya Tussalimah,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
SMA
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/7073/1/FM.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/7073/2/BAB%20I.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/7073/3/BAB%20II.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/7073/4/BAB%20III.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/7073/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/7073/7/BAB%20V.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/7073/8/EM.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/7073/