Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MEL...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MELALUI PENERAPAN STRATEGI SOSIODRAMA PADA MATERI SIFAT-SIFAT TERPUJI PADA SISWA KELAS III SD NEGERI 012 MERAL KOTA KECAMATAN MERAL KABUPATEN KARIMUN

Tersimpan di:
Main Author: JULIYANTI,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
370 Pendidikan
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/5596/1/2013_2013603PAI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/5596/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENERAPAN STRATEGI POSTER SESSION UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP SIFAT TERPUJI PADA SISWA KELAS II SD NEGERI 012 MERAL KECAMATAN MERAL KABUPATEN KARIMUN
    oleh: HAFSAH,
    Terbitan: (2013)
  • IPS Terpadu untuk SD/MI Kelas III
    oleh: {"Tim Bina Karya Guru"}
  • Penerapan Learning Journals untuk meningkatkan kemandirian belajar IPS pada siswa kelas VIII SMP N 1 Sedayu ta 2012/2013
    oleh: Ulfa Mufidatun Rodliani, et al.
    Terbitan: (2013)
  • Penerapan Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (TAI) untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Sosiologi Siswa Kelas XI IPS 1 Semester 1 SMA Negeri 8 Purworejo Tahun Ajaran 2011/2012
    oleh: M. Nur Rokhman, M.Pd, et al.
    Terbitan: (2011)
  • PRESTASI BELAJAR IPS MATERI SEJARAH DENGAN METODE THINK-TALK-WRITE (TTW) SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 5 DEPOK SLEMAN YOGYAKARTATAHUN AJARAN 2010/2011
    oleh: Rani Dwi Yuliastuti
    Terbitan: (2011)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...