FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENSITAS PENJUALAN JASA PENGIRIMAN BARANG PADA PT. KERTA GAYA PUSAKA UNIT SELATPANJANG DI KOTA SELATPANJANG

Main Author: Guntur,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2011
Subjects:
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/547/1/2011_201120.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/547/
Daftar Isi:
  • Jasa merupakan pemberian suatu kinerja atau tindakan tidak kasat mata dari satu pihak kepihak yang lain. Pada umumnya jasa diproduksi dan dikonsumsi secara bersamaan, dimana interaksi antara pemberi jasa dan penerima jasa mempengaruhi hasil jasa tersebut. Penelitian ini dilakukan di PT. Kerta Gaya Pusaka Sub Unit Selatpanjang Jalan Siak Sri Indrapura No. 27 Selatpanjang Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti. Berdasarkan data yang diperoleh, maka diambil perumusan masalah yaitu: “Faktor apa saja yang menyebabkan tidak tercapainya target penjualan jasa pengiriman barang pada PT. Kerta Gaya Pusaka Sub Unit Selatpanjang”. Adapun tujuan penelitian adalah untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang menyebabkan tidak tercapainya target penjualan jasa pengiriman barang pada PT. Kerta Gaya Pusaka Sub Unit Selatpanjang. Variabel-variabel penelitian adalah, Harga, Pelayanan dan Persaingan. Dalam penelitian ini, analisis data yang digunakan adalah deskriptif. Tabel-tabel yang dianalisis dikelompokkan dan distabulasi sehingga mudah dalam menganalisanya dan dihubungkan dengan teori-teori yang relevan dengan penelitian ini. Faktor-faktor yang menyebabkan tidak tercapainya target penjualan jasa pengiriman barang pada PT. Kerta Gaya Pusaka Sub Unit Selatpanjang yaitu; harga pengiriman yang tinggi dan pelayanan yang belum maksimal serta tingkat persaingan yang begitu ketat karena adanya perusahaan sejenis. Kata kunci : Faktor Yang Mempengaruhi Intensitas Penjualan Jasa Pengiriman Barang