STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA STUDI PADA PT. BANK RIAU PEKANBARU
Main Author: | Muhammad Usman, |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uin-suska.ac.id/531/1/2011_201101-.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/531/ |
ctrlnum |
531 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.uin-suska.ac.id/531/</relation><title>STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS SUMBER DAYA
MANUSIA STUDI PADA PT. BANK RIAU PEKANBARU</title><creator>Muhammad Usman, </creator><subject>297.273 Islam dan Ilmu Ekonomi</subject><description>Dalam suatu bank Peningkatan kualitas pegawai maupun karyawan sangat
penting karna tidak hanya akan mempengaruhi tingkat produktivitas kerja secara
keseluruhan, tetapi juga diharapkan akan meningkatkan kualitas kinerja dalam
perbankan tersebut. Peningkatan kualitas adalah suatu tujuan untuk meningkatkan
kemampuan teknis, teoritis, konseptual dan moral para karyawan,
Seorang karyawan dituntut untuk memberikan informasi yang prima
kepada nasabah dan calon nasabah. Dan tentunya dalam mempromosikan produk
tersebut karyawan harus memahami dan mengerti dengan keinginan nasabah.
Pelayanan yang baik sangat erat kaitannya dengan Peningkatan Kualitas Sumber
Daya Manusia itu sendiri
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui Strategi Peningkatan Kualitas
Sumber Daya Manusia pada PT. Bank Riau Pekanbaru, dan cara-cara yang
dilakukan karyawan-karyawan setelah mengikuti pengembangan yang
dilaksanakan PT. Bank Riau Apakah dapat meningkatkan kualitas PT. Bank atau
justru sebaliknya. Para karyawan merupakan aset utama dalam setiap organisasi
karena peranan mereka sangatlah menentukan berhasil tidaknya sebuah
organisasi dalam mencapai sasarannya dan mereka juga merupakan faktor penting
bagi manajemen untuk melaksanakan berbagai aktivitas dan bahkan bagi
kelangsungan hidup organisasi.
Penelitian ini berlokasi di JL.Jend.Sudirman N0.377 Pekanbaru, subjek
dalam penelitian ini adalah Pimpinan, dan karyawan-karyawan pada PT. Bank
Riau Pekanbaru. Metode yang digunakan adalah dengan metode Deduktif, metode
Induktif, dan metode Deskriptif. Berdasarkan hasil penelitian dilapangan, setelah
di analisa data yang terkumpul maka di peroleh kesimpulan, bahwa pelaksanaan
dalam Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia pada PT. Bank Riau
Pekanbaru “Sudah Baik” sehingga adanya peningkatan dari segi tingkah laku dan
moral dalam melayani nasabah dalam pembukaan rekening tabungan baru dan
meningkatkan pendapatan bagi PT. Bank Riau.</description><date>2011-01-08</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/531/1/2011_201101-.pdf</identifier><identifier> Muhammad Usman, (2011) STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA STUDI PADA PT. BANK RIAU PEKANBARU. Laporan thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. </identifier><recordID>531</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Muhammad Usman, |
title |
STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS SUMBER DAYA
MANUSIA STUDI PADA PT. BANK RIAU PEKANBARU |
publishDate |
2011 |
topic |
297.273 Islam dan Ilmu Ekonomi |
url |
http://repository.uin-suska.ac.id/531/1/2011_201101-.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/531/ |
contents |
Dalam suatu bank Peningkatan kualitas pegawai maupun karyawan sangat
penting karna tidak hanya akan mempengaruhi tingkat produktivitas kerja secara
keseluruhan, tetapi juga diharapkan akan meningkatkan kualitas kinerja dalam
perbankan tersebut. Peningkatan kualitas adalah suatu tujuan untuk meningkatkan
kemampuan teknis, teoritis, konseptual dan moral para karyawan,
Seorang karyawan dituntut untuk memberikan informasi yang prima
kepada nasabah dan calon nasabah. Dan tentunya dalam mempromosikan produk
tersebut karyawan harus memahami dan mengerti dengan keinginan nasabah.
Pelayanan yang baik sangat erat kaitannya dengan Peningkatan Kualitas Sumber
Daya Manusia itu sendiri
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui Strategi Peningkatan Kualitas
Sumber Daya Manusia pada PT. Bank Riau Pekanbaru, dan cara-cara yang
dilakukan karyawan-karyawan setelah mengikuti pengembangan yang
dilaksanakan PT. Bank Riau Apakah dapat meningkatkan kualitas PT. Bank atau
justru sebaliknya. Para karyawan merupakan aset utama dalam setiap organisasi
karena peranan mereka sangatlah menentukan berhasil tidaknya sebuah
organisasi dalam mencapai sasarannya dan mereka juga merupakan faktor penting
bagi manajemen untuk melaksanakan berbagai aktivitas dan bahkan bagi
kelangsungan hidup organisasi.
Penelitian ini berlokasi di JL.Jend.Sudirman N0.377 Pekanbaru, subjek
dalam penelitian ini adalah Pimpinan, dan karyawan-karyawan pada PT. Bank
Riau Pekanbaru. Metode yang digunakan adalah dengan metode Deduktif, metode
Induktif, dan metode Deskriptif. Berdasarkan hasil penelitian dilapangan, setelah
di analisa data yang terkumpul maka di peroleh kesimpulan, bahwa pelaksanaan
dalam Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia pada PT. Bank Riau
Pekanbaru “Sudah Baik” sehingga adanya peningkatan dari segi tingkah laku dan
moral dalam melayani nasabah dalam pembukaan rekening tabungan baru dan
meningkatkan pendapatan bagi PT. Bank Riau. |
id |
IOS7815.531 |
institution |
Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau |
affiliation |
ptki.onesearch.id |
institution_id |
47 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau |
library_id |
4 |
collection |
Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau |
repository_id |
7815 |
city |
KOTA PEKANBARU |
province |
RIAU |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS7815 |
first_indexed |
2019-07-31T02:04:48Z |
last_indexed |
2019-07-31T02:04:48Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1674821877269266432 |
score |
17.538404 |