STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA STUDI PADA PT. BANK RIAU PEKANBARU

Main Author: Muhammad Usman,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2011
Subjects:
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/531/1/2011_201101-.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/531/
ctrlnum 531
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.uin-suska.ac.id/531/</relation><title>STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS SUMBER DAYA&#xD; MANUSIA STUDI PADA PT. BANK RIAU PEKANBARU</title><creator>Muhammad Usman, </creator><subject>297.273 Islam dan Ilmu Ekonomi</subject><description>Dalam suatu bank Peningkatan kualitas pegawai maupun karyawan sangat&#xD; penting karna tidak hanya akan mempengaruhi tingkat produktivitas kerja secara&#xD; keseluruhan, tetapi juga diharapkan akan meningkatkan kualitas kinerja dalam&#xD; perbankan tersebut. Peningkatan kualitas adalah suatu tujuan untuk meningkatkan&#xD; kemampuan teknis, teoritis, konseptual dan moral para karyawan,&#xD; Seorang karyawan dituntut untuk memberikan informasi yang prima&#xD; kepada nasabah dan calon nasabah. Dan tentunya dalam mempromosikan produk&#xD; tersebut karyawan harus memahami dan mengerti dengan keinginan nasabah.&#xD; Pelayanan yang baik sangat erat kaitannya dengan Peningkatan Kualitas Sumber&#xD; Daya Manusia itu sendiri&#xD; Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui Strategi Peningkatan Kualitas&#xD; Sumber Daya Manusia pada PT. Bank Riau Pekanbaru, dan cara-cara yang&#xD; dilakukan karyawan-karyawan setelah mengikuti pengembangan yang&#xD; dilaksanakan PT. Bank Riau Apakah dapat meningkatkan kualitas PT. Bank atau&#xD; justru sebaliknya. Para karyawan merupakan aset utama dalam setiap organisasi&#xD; karena peranan mereka sangatlah menentukan berhasil tidaknya sebuah&#xD; organisasi dalam mencapai sasarannya dan mereka juga merupakan faktor penting&#xD; bagi manajemen untuk melaksanakan berbagai aktivitas dan bahkan bagi&#xD; kelangsungan hidup organisasi.&#xD; Penelitian ini berlokasi di JL.Jend.Sudirman N0.377 Pekanbaru, subjek&#xD; dalam penelitian ini adalah Pimpinan, dan karyawan-karyawan pada PT. Bank&#xD; Riau Pekanbaru. Metode yang digunakan adalah dengan metode Deduktif, metode&#xD; Induktif, dan metode Deskriptif. Berdasarkan hasil penelitian dilapangan, setelah&#xD; di analisa data yang terkumpul maka di peroleh kesimpulan, bahwa pelaksanaan&#xD; dalam Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia pada PT. Bank Riau&#xD; Pekanbaru &#x201C;Sudah Baik&#x201D; sehingga adanya peningkatan dari segi tingkah laku dan&#xD; moral dalam melayani nasabah dalam pembukaan rekening tabungan baru dan&#xD; meningkatkan pendapatan bagi PT. Bank Riau.</description><date>2011-01-08</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/531/1/2011_201101-.pdf</identifier><identifier> Muhammad Usman, (2011) STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA STUDI PADA PT. BANK RIAU PEKANBARU. Laporan thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. </identifier><recordID>531</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Muhammad Usman,
title STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA STUDI PADA PT. BANK RIAU PEKANBARU
publishDate 2011
topic 297.273 Islam dan Ilmu Ekonomi
url http://repository.uin-suska.ac.id/531/1/2011_201101-.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/531/
contents Dalam suatu bank Peningkatan kualitas pegawai maupun karyawan sangat penting karna tidak hanya akan mempengaruhi tingkat produktivitas kerja secara keseluruhan, tetapi juga diharapkan akan meningkatkan kualitas kinerja dalam perbankan tersebut. Peningkatan kualitas adalah suatu tujuan untuk meningkatkan kemampuan teknis, teoritis, konseptual dan moral para karyawan, Seorang karyawan dituntut untuk memberikan informasi yang prima kepada nasabah dan calon nasabah. Dan tentunya dalam mempromosikan produk tersebut karyawan harus memahami dan mengerti dengan keinginan nasabah. Pelayanan yang baik sangat erat kaitannya dengan Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia itu sendiri Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui Strategi Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia pada PT. Bank Riau Pekanbaru, dan cara-cara yang dilakukan karyawan-karyawan setelah mengikuti pengembangan yang dilaksanakan PT. Bank Riau Apakah dapat meningkatkan kualitas PT. Bank atau justru sebaliknya. Para karyawan merupakan aset utama dalam setiap organisasi karena peranan mereka sangatlah menentukan berhasil tidaknya sebuah organisasi dalam mencapai sasarannya dan mereka juga merupakan faktor penting bagi manajemen untuk melaksanakan berbagai aktivitas dan bahkan bagi kelangsungan hidup organisasi. Penelitian ini berlokasi di JL.Jend.Sudirman N0.377 Pekanbaru, subjek dalam penelitian ini adalah Pimpinan, dan karyawan-karyawan pada PT. Bank Riau Pekanbaru. Metode yang digunakan adalah dengan metode Deduktif, metode Induktif, dan metode Deskriptif. Berdasarkan hasil penelitian dilapangan, setelah di analisa data yang terkumpul maka di peroleh kesimpulan, bahwa pelaksanaan dalam Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia pada PT. Bank Riau Pekanbaru “Sudah Baik” sehingga adanya peningkatan dari segi tingkah laku dan moral dalam melayani nasabah dalam pembukaan rekening tabungan baru dan meningkatkan pendapatan bagi PT. Bank Riau.
id IOS7815.531
institution Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
affiliation ptki.onesearch.id
institution_id 47
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
library_id 4
collection Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau
repository_id 7815
city KOTA PEKANBARU
province RIAU
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS7815
first_indexed 2019-07-31T02:04:48Z
last_indexed 2019-07-31T02:04:48Z
recordtype dc
_version_ 1674821877269266432
score 17.538404