PERBANDINGAN MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF ANTARA TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DAN TIPE JIGSAW II PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA ISLAM AS-SHOFA PEKANBARU

Main Author: Wdn Hanisaputri,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
SMP
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/5281/1/FM.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/5281/2/BAB%20I.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/5281/3/BAB%20II.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/5281/4/BAB%20III.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/5281/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/5281/6/BAB%20V.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/5281/7/EM.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/5281/