ctrlnum 5208
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.uin-suska.ac.id/5208/</relation><title>THE EFFECT OF USING WRITTEN CONVERSATION&#xD; STRATEGY ON STUDENTS&#x2019; COMPREHENSION IN&#xD; READING NARRATIVE TEXT AT STATE&#xD; ISLAMIC SENIOR HIGH SCHOOL&#xD; KUOK- KAMPAR</title><creator>Yanti Komala Dewi, </creator><subject>373.238 Sekolah Menengah Atas, SMA</subject><description>Berdasarkan studi pendahuluan penulis, ditemukan bahwa siswa belum&#xD; mampu memahami bacaan dalam buku teks pelajaran disekolah. Masalah ini&#xD; disebabkan oleh beberapa faktor. Misalnya sebagian siswa memiliki kesulitan&#xD; dalam menemukan ide pokok dari teks bacaan dan memiliki kesulitan dalam&#xD; menganalisis teks bacaan. Jadi, penulis tertarik untuk melakukan penelitian&#xD; tentang masalah tersebut.&#xD; Penelitian ini dilakukan di Madrasah Aliyah Negeri Kuok- Kampar.&#xD; Subjek dari penelitian ini adalah siswa kelas XIdi Madrasah Aliyah negeri Kuok&#xD; Kampar dan objek dari penelitian ini adalah pengaruh strategi Written&#xD; Conversation terhadap pemahaman membaca siswa. Ada punjenis penelitian nya&#xD; adalah Quasi- Experiment dengan non- equivalent control group design.&#xD; Populasi dari penelitian ini adalah seluruh siswa kelas XI. Keseluruhan&#xD; jumlah dari populasi adalah 174 siswa. Dikarenakan jumlah populasi nya sangat&#xD; besar, penulis menggunakan teknik cluster random sampling dengan mengambil 2&#xD; kelas sebagai sampel; XI IPA 1 yang terdiri dari 33 orang siswa sebagai kelas&#xD; kontrol dan XI IPA 2 yang terdir idari 33 orang siswa sebagai kelas eksperimen.&#xD; Jadi, jumlah sampel dari kedua kelasa dalah 66 orang siswa. Untuk&#xD; menganalisisnya, penulis menggunakan Independent sample T-test melalui SPSS&#xD; 16.&#xD; Setelah menganalisa data, penulis menemukan ada perbedaan yang&#xD; signifikan dari penggunaan strategi Written Conversation terhadap pemahaman&#xD; membaca siswakelas X IMadrasah Aliyah Negeri Kuok- Kampar, dimanatobserved&#xD; menunjukkan 4.681 pada level signifikan 5% ttable adalah 2.00, dan pada level 1% ttable&#xD; adalah 2.65. Maka, Null Hypothesis (Ho) ditolak, dan Alternative Hypothesis (Ha)&#xD; diterima, ditunjukkandengan 2.00&lt;4.681&gt;2.65.</description><date>2014-06-07</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/5208/1/FM.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/5208/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/5208/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/5208/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/5208/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/5208/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/5208/7/EM.pdf</identifier><identifier> Yanti Komala Dewi, (2014) THE EFFECT OF USING WRITTEN CONVERSATION STRATEGY ON STUDENTS&#x2019; COMPREHENSION IN READING NARRATIVE TEXT AT STATE ISLAMIC SENIOR HIGH SCHOOL KUOK- KAMPAR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. </identifier><recordID>5208</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Yanti Komala Dewi,
title THE EFFECT OF USING WRITTEN CONVERSATION STRATEGY ON STUDENTS’ COMPREHENSION IN READING NARRATIVE TEXT AT STATE ISLAMIC SENIOR HIGH SCHOOL KUOK- KAMPAR
publishDate 2014
topic 373.238 Sekolah Menengah Atas
SMA
url http://repository.uin-suska.ac.id/5208/1/FM.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/5208/2/BAB%20I.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/5208/3/BAB%20II.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/5208/4/BAB%20III.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/5208/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/5208/6/BAB%20V.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/5208/7/EM.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/5208/
contents Berdasarkan studi pendahuluan penulis, ditemukan bahwa siswa belum mampu memahami bacaan dalam buku teks pelajaran disekolah. Masalah ini disebabkan oleh beberapa faktor. Misalnya sebagian siswa memiliki kesulitan dalam menemukan ide pokok dari teks bacaan dan memiliki kesulitan dalam menganalisis teks bacaan. Jadi, penulis tertarik untuk melakukan penelitian tentang masalah tersebut. Penelitian ini dilakukan di Madrasah Aliyah Negeri Kuok- Kampar. Subjek dari penelitian ini adalah siswa kelas XIdi Madrasah Aliyah negeri Kuok Kampar dan objek dari penelitian ini adalah pengaruh strategi Written Conversation terhadap pemahaman membaca siswa. Ada punjenis penelitian nya adalah Quasi- Experiment dengan non- equivalent control group design. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh siswa kelas XI. Keseluruhan jumlah dari populasi adalah 174 siswa. Dikarenakan jumlah populasi nya sangat besar, penulis menggunakan teknik cluster random sampling dengan mengambil 2 kelas sebagai sampel; XI IPA 1 yang terdiri dari 33 orang siswa sebagai kelas kontrol dan XI IPA 2 yang terdir idari 33 orang siswa sebagai kelas eksperimen. Jadi, jumlah sampel dari kedua kelasa dalah 66 orang siswa. Untuk menganalisisnya, penulis menggunakan Independent sample T-test melalui SPSS 16. Setelah menganalisa data, penulis menemukan ada perbedaan yang signifikan dari penggunaan strategi Written Conversation terhadap pemahaman membaca siswakelas X IMadrasah Aliyah Negeri Kuok- Kampar, dimanatobserved menunjukkan 4.681 pada level signifikan 5% ttable adalah 2.00, dan pada level 1% ttable adalah 2.65. Maka, Null Hypothesis (Ho) ditolak, dan Alternative Hypothesis (Ha) diterima, ditunjukkandengan 2.00<4.681>2.65.
id IOS7815.5208
institution Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
affiliation ptki.onesearch.id
institution_id 47
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
library_id 4
collection Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau
repository_id 7815
city KOTA PEKANBARU
province RIAU
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS7815
first_indexed 2019-07-31T02:07:14Z
last_indexed 2019-07-31T02:07:14Z
recordtype dc
_version_ 1674821904286875648
score 17.538404