ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA PEMBUATAN KARTU TANDA PENDUDUK (KTP) DI KECAMATAN KARIMUN KABUPATEN KARIMUN
Daftar Isi:
- Penelitian ini dilakukan di kantor Camat Karimun Kabupaten Karimun, Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini Bagaimanakah kualitas pelayanan Pada Pembuatan Kartu Tanda Penduduk (KTP) di Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun.. kemudian tujuan dari penelitian ini adalah Untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan Pada Pembuatan Kartu Tanda Penduduk (KTP) di Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun.Teknik pengumpulan data yang penulis gunakan dalam penelitian ini adalah teknik observasi, queisioner, dan wawancara. Kemudian teknik analisa data yang penulis gunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode deskriptif kuantitatif yaitu suatu teknik analisa data dengan cara menggambarkan fenomena keadaan yang ditemui dilapangan. Dengan metode ini penulis memaparkan dan menguraikan kata-kata yang didapat, dimana selanjutnya penulis menganalisa dan menginterpretasikan data dan dihubungkan dengan teori kemudian mengambil kesimpulan dan saran. Dalam penelitian ini, Kualitas pelayanan pada pembuatan kartu tanda penduduk di Kecamatan Karimun kabupaten Karimun dilihat dari dari adanya Prinsip Pelayanan Publik, Standar Pelayanan Publik, tingkat kepuasan masyarakat dan pengawasan penyelenggaraan pelayanan publik.. dari hasil pengukuran terhadap masing-masing sub indikator penelitian yang dilakukan, maka dapat dinyatakan bahwa Kualitas Pelayanan Pada Pembuatan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Di Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun terlaksana dalam kategori cukup baik. Keyword : Pelayanan