PELAKSANAAN FUNGSI HUMAS PT. INTI INDOSAWIT SUBUR DALAM MEMBINA HUBUNGAN DENGAN SDN 010 UKUI
Main Author: | Wiwik Susanti, |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uin-suska.ac.id/4600/1/FM.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/4600/2/BAB%20I.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/4600/3/BAB%20II.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/4600/4/BAB%20III.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/4600/5/BAB%20IV.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/4600/6/BAB%20V.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/4600/7/EM.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/4600/ |
Daftar Isi:
- Membina hubungan dengan khalayak sekitar sangat penting bagi sebuah perusahaan karena sebuah hubungan yang harmonis akan menciptakan reputasi yang baik antara perusahaan dengan publiknya. Dengan adanya hubungan yang baik tersebut tentunya akan bisa membantu perusahaan untuk mencapai tujuan sebuah perusahaan itu sendiri. Dalam membina hubungan dengan stakeholder itu sendiri dalam perkembangannya peran seorang Humas sangat diperlukan. Humas yang berperan sebagai komunikator sebuah perusahaan dengan publiknya. Adapun permasalahan pelaksanaan Fungsi Humas PT. Inti Indosawit Subur dalam membina hubungan dengan SDN 010 ini tergambar dari program CSR yang dilakukan perusahaan terhadap sekolah yang tergambar dari seberapa besar fungsi serta peran seorang praktisi Humas dalam melakukan komunikasi baik lisan maupun tulisan yang digunakan untuk memperlancar proses kegiatan tersebut. Metode dari penelitian ini adalah deskriftif kualitatif dengan menggunakan purposive sampling yang menggunakan teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi. Sedangkan metode analisis data pada penelitian ini melalui reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Kesimpulan dari penelitian ini menyatakan bahwa Humas PT. Inti Indosawit Subur menjalankan fungsinya dalam membina hubungan dengan SDN 010 dengan mengadakan komunikasi dua arah diantara kedua belah pihak, melakukan kunjungan, memberikan kesan yang baik, menciptakan dan mempertahankan nama baik, sesuai dengan kebijakan perusahaan.