Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Brand Equity Terhadap...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek Blackberry Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Suska Riau

Tersimpan di:
Main Author: Hasnul Habibullah,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
658 Manajemen Umum
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/4074/1/fm.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4074/2/BAB%20I.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4074/3/BAB%20II.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4074/4/BAB%20III.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4074/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4074/6/BAB%20V.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4074/7/BAB%20VI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4074/8/em.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4074/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uin-suska.ac.id/4074/1/fm.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4074/2/BAB%20I.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4074/3/BAB%20II.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4074/4/BAB%20III.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4074/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4074/6/BAB%20V.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4074/7/BAB%20VI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4074/8/em.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4074/

Lokasi

Koleksi Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Institusi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Kota KOTA PEKANBARU
Provinsi RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KELOMPOK RUJUKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK TOSHIBA (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU)
    oleh: Maryono,
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI, DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN ISOTONIK MEREK POCARI SWEAT PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU
    oleh: BETRI NELISA ALHUMAIRA,
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI POND’S PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU
    oleh: ADE IRMA YANTI SIBUEA,
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR JENIS MATIC DI PEKANBARU (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU)
    oleh: SYARIFUDDIN,
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU
    oleh: M. AFRIZAL PAHLAWAN GURU SINGA,
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...