Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awarness, brand assosiation, perceived quality, brand loyality terhadap keputusan pembelian Black Berry pada mahasiswa Fakultas Ekonomi UIN Suska Riau Dan penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui faktor yang paling dominan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa Fakultas Ekonomi UIN Suska Riau Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa yang pernah atau yang menggunakan Blackberry Smartphonedi Fakultas Ekonomi Dan Ilmu Sosial. Sampel penelitian ini sebanyak 89 responden dan teknik yang digunakan adalah teknik probability sampling dengan pendekatan accidental sampling (pengambilan sampel berdasarkan kebetulan). Dari hasil analisis, indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid. Dan faktor yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian adalah variabel brand loyality kemudian diikuti variabel brand awarness kemudian diikuti variabel brand assosiation sedangkan perceived quality menjadi faktor yang mempunyai pengaruh negatif terhadap keputusan pembelian. Saran penulis adalah agar perusahaan Blackberry mempertahankan hal-hal yang sudah dinilai baik oleh konsumen dan memperbaiki yang dinilai oleh konsumen masih kurang. Kata Kunci : Faktor Brand Awarness, Brand Assosiation,