Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • FAKTOR PEMBELIAN TERHADAP LOYA...
  • Lokasi
Cover Image

FAKTOR PEMBELIAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA KARTU PRABAYAR TELKOMSEL (Studi kasus mahasiswa fakultas ekonomi dan ilmu social UIN Suska Riau)

Tersimpan di:
Main Author: Fitrinsyah,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
658 Manajemen Umum
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/4059/1/fm.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4059/2/BAB%20I%20PENDAHULUAN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4059/3/BAB%20II%20LANDASAN%20TEORI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4059/4/BAB%20III%20METODOLOGI%20PENELITIAN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4059/5/BAB%20IV%20GAMBARAN%20UMUM.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4059/6/BAB%20V%20HASIL%20DAN%20PEMBAHASAN..pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4059/7/BAB%20VI%20PENUTUP.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4059/8/em.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4059/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uin-suska.ac.id/4059/1/fm.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4059/2/BAB%20I%20PENDAHULUAN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4059/3/BAB%20II%20LANDASAN%20TEORI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4059/4/BAB%20III%20METODOLOGI%20PENELITIAN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4059/5/BAB%20IV%20GAMBARAN%20UMUM.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4059/6/BAB%20V%20HASIL%20DAN%20PEMBAHASAN..pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4059/7/BAB%20VI%20PENUTUP.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4059/8/em.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4059/

Lokasi

Koleksi Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Institusi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Kota KOTA PEKANBARU
Provinsi RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH IKLAN MEDIA TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK TELKOMSEL (As) (Study Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Suska Riau)
    oleh: Mutongat,
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH VISIBILITY, CREADIBILITY, ATTRACTION, DAN POWER ARTIS SULE SEBAGAI BRAND AMBASSADOR IKLAN KARTU PRABAYAR AS TERHADAP BRAND IMAGE KARTU PRABAYAR AS (Studi Kasus Pada Mahasiswa-Mahasiswi FEKONSOS Jurusan Manajemen S-1 Semester Tujuh UIN SUSKA, Riau)
    oleh: RIDHO RAYMON,
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH VISIBILITY, CREADIBILITY, ATTRACTION, DAN POWER ARTIS SULE SEBAGAI BRAND AMBASSADOR IKLAN KARTU PRABAYAR AS TERHADAP BRAND IMAGE KARTU PRABAYAR AS (Studi Kasus Pada Mahasiswa-Mahasiswi FEKONSOS Jurusan Manajemen S-1 Semester Tujuh UIN SUSKA, Riau)
    oleh: Ridho Raymon,
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH KELOMPOK RUJUKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK TOSHIBA (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU)
    oleh: Maryono,
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH PERSEPSI NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MOLTO ULTRA DI PEKANBARU Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Uin Suska Riau
    oleh: Sulastri,
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...