Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK I...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DI MEDIA MASSA TERHADAP BRAND AWARNESSHANDPHONE ANDROID MEREK SAMSUNG (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU

Tersimpan di:
Main Author: Agung Kurniawan,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
658 Manajemen Umum
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/3982/1/fm.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/3982/2/BAB%20I.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/3982/3/BAB%20II.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/3982/4/BAB%20III.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/3982/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/3982/6/BAB%20V.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/3982/7/BAB%20VI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/3982/8/em.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/3982/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uin-suska.ac.id/3982/1/fm.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/3982/2/BAB%20I.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/3982/3/BAB%20II.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/3982/4/BAB%20III.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/3982/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/3982/6/BAB%20V.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/3982/7/BAB%20VI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/3982/8/em.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/3982/

Lokasi

Koleksi Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Institusi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Kota KOTA PEKANBARU
Provinsi RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BRAND SWITCHING PENGGUNAAN SMARTPHONE MEREK SAMSUNG (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU)
    oleh: HARDIANSYAH,
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAMSUNG ANDROID (STUDI PENGGUNA SAMSUNG ANDROID PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU)
    oleh: M Syaiful Bahri,
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH KELOMPOK RUJUKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MEREK PIXY (STUDI KASUS MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU) Oleh
    oleh: UMUL KHUSNI,
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH FITUR, GAYA HIDUP, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU)
    oleh: ILHAM MA’ARUF, -
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KESETIAAN MEREK PENGGUNA KARTU AS (STUDI KASUS MAHASISWA FEKONSOS UIN SUSKA RIAU)
    oleh: DEWI PUJI SETYAWATI,
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...