Daftar Isi:
  • Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh daya tarik iklan di media massa terhadap Brand Awareness Handphone Android Merek Samsung. Adapun Populasi dalam penelitian ini adalah semua mahasiswa Fekonsos UIN SUSKA Riau yang menggunakan Handphone Android Merek Samsung sebanyak 795 pada tahun 2013. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 89 orang. Analisis penelitian yang digunakanan adalah menggunakan persamaan regresi linear sederhana dengan bantuan software SPSS (Statistical Product and Service Solution).. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa Daya Tarik Iklan berpengaruh terhadap Brand Awareness. Pengujian ini berhasil membuktikan hipotesis yang menyatakan bahwa Daya Tarik Iklan berpengaruh terhadap Brand Awareness.. Berdasarkan perhitungan nilai koefesien determinasi (R2) diperoleh nilai 0.309. Hal ini menunjukkan bahwa variable independen memberikan pengaruh sebesar 30.90% terhadap dependen dan sisanya dipengaruhi oleh variabel-variabel lain yang tidak termasuk kedalam penelitian ini.. Kata Kunci : Daya Tarik Iklan dan Brand Awareness