SISTEM KOMUNIKASI INTERNAL PADA PT. BANK RIAU KEPRI CABANG SELATPANJANG
Daftar Isi:
- Penelitian ini di lakukan di PT. Bank Riau Kepri Cabang Selatpanjang yang dibimbing oleh: Ibu Diana Eravia SE,M,Si. Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu bagaimana sistem komunikasi internal pada PT. Bank Riau Kepri CabangSelatpanjang dan masalah apa yang dihadapi PT. Bank Riau Kepri Cabang Selatpanjang berkomunikasi. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pelayanan customer service pada PD.BPR Sarimadu Bangkinang dan untuk mengetahui masalah-masalah yang dihadapi customer service dalam memberikan pelayanan pada PD.BPR Sarimadu Bangkinang. Jenis dan sumber data yang penulis gunakan, yaitu data primer adalah data yang diperoleh secara langsung dari lokasi penelitian pada PT. Bank Riau Kepri Cabang Selatpanjang dan data sekunder adalah data yang dimaksud bersumber dari buku-buku referensi yaitu berhubungan dengan penelitian serta sumber-sumber lainnya. Tekhnik pengumpulan dalam penelitian ini adalah tekhnik Observasi dan wawancara. Kemudian tekhnik analisis data yang penulis gunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif, yaitu menganalisadata yang akan dikumpul,kemudian dirangkai dengan bermacam-macam teori pendukung. Keyword : PT. Bank Riau Kepri Cabang Selatpanjang