PELAYANAN CUSTOMER SERVICE PADA PD. BPR SARIMADU BANGKINANG
Main Author: | Marlaini, |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uin-suska.ac.id/3849/1/fm.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/3849/2/BAB%20I.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/3849/3/BAB%20II.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/3849/4/BAB%20III.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/3849/5/em.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/3849/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini di lakukan di PD.BPR Sarimadu Bangkinang yang dibimbing oleh: Ibu Ratna Dewi, S,Sos, M,Si. Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu bagaimana pelayanan customer service pada PD.BPR Sarimadu Bangkinang dan masalah apa yang dihadapi customer service dalam memberikan pelayanan pada PD.BPR Sarimadu Bangkinang. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pelayanan customer service pada PD.BPR Sarimadu Bangkinang dan untuk mengetahui masalah-masalah yang dihadapi customer service dalam memberikan pelayanan pada PD.BPR Sarimadu Bangkinang. Jenis dan sumber data yang penulis gunakan, yaitu data primer adalah data yang diperoleh secara langsung dari lokasi penelitian pada PD.BPR Sarimadu Bangkinang dan data sekunder adalah data yang dimaksud bersumber dari buku-buku referensi yaitu berhubungan dengan penelitian serta sumber-sumber lainnya. Tekhnik pengumpulan dalam penelitian ini adalah tekhnik Observasi dan wawancara. Kemudian tekhnik analisis data yang penulis gunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif, yaitu menganalisa data yang akan dikumpul, kemudian dirangkai dengan bermacam-macam teori pendukung. Keyword : PD.BPR Sarimadu Bangkinang