Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP P...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP PROGRAM BANTUAN LANGSUNG SEMENTARA MASYARAKAT (BLSM) DI KELURAHANSIMPANG BARU KECAMATAN TAMPAN KOTA PEKANBARU

Tersimpan di:
Main Author: Dermolen Siregar,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
302.2 Komunikasi
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/3449/1/FM.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/3449/2/BAB%20I.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/3449/3/BAB%20II.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/3449/4/BAB%20III.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/3449/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/3449/6/BAB%20V.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/3449/7/EM.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/3449/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Persepsi Masyarakat terhadap Program Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) di Kelurahansimpang Baru Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru / Dermolen Siregar
    oleh: Siregar, Dermolen
  • PERSEPSI MASYARAKAT RT 2 RW 9 KELURAHAN SIMPANG BARU KECAMATAN TAMPAN TERHADAP BERITA PILKADA WALIKOTA PEKANBARU PERIODE 2012-2017 DI RIAU POS
    oleh: Bella Putra,
    Terbitan: (2012)
  • PERSEPSI MASYARAKAT RW.04 SIMPANG BARU KECAMATAN TAMPAN PEKANBARU TERHADAP BERITA KASUS MANTAN KETUA KPK ANTASARI AZHAR DI SURAT KABAR RIAU POS EDISI MEI 2009
    oleh: Ramayani BR. Purba,
    Terbitan: (2010)
  • FUNGSI PROGRAM KOMUNIKASI INFORMASI DAN EDUKASI (KIE) DALAM MENINGKATKAN PARTISIPASI MASYARAKAT TERHADAP PROGRAM KELUARGA BERENCANA (Studi Kasus Di RW 5 Kelurahan Tuah Karya Kecamatan Tampan Pekanbaru)
    oleh: Duwi Sihani,
    Terbitan: (2010)
  • PENGARUH KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE PT.PLN (PERSERO RAYON TAMPAN) TERHADAP PENINGKATAN KEPUASAN PELANGGAN DI KELURAHAN SIMPANG BARU, KECAMATAN TAMPAN PEKANBARU
    oleh: WAHYUNI FADILLAH,
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...