PENGARUH GAYA HIDUP, CITRA MEREK DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINYAK RAMBUT PADA TOKO POMADE SHOP PEKANBARU

Main Author: JUAN ALBER DOASKA, -
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/31236/1/skripsi%20tampa%20pembahasan.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/31236/2/BAB%20V%20PEMBAHASAN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/31236/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Gaya Hidup, Citra Merek dan Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian minyak rambut pada Toko Pomade Shop Pekanbaru. Penelitian ini dilakukan di Toko Pomade Shop Pekanbaru Kecamatan Tampan di jln. Purwodadi Pekanbaru-Riau. Sumber data dalam penelitian ini menggunakan data primer. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kusioner 97 orang responden. Analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Gaya Hidup, Citra Merek, dan Atribut Produk memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian Minyak Rambut pada Toko Pomade Shop Pekanbaru dan Variabel yang paling kuat berpangaruh adalah variabel Atribut Produk. Kata kunci: Gaya Hidup, Citra Merek, Atribu Produk , Keputusan Pembelian.