PENGARUH BRAND AMBASSADOR, KEPERCAYAAN DAN RESIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE SHOPEE OLEH MAHASISWA DI PEKANBARU

Main Author: Putri Nur Indah Sari, -
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/30169/1/GABUNGAN%20SKRIPSI%20KECUALI%20BAB%20V.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/30169/2/BAB%20V%20PEMBAHASAN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/30169/
Daftar Isi:
  • ABSTRAK PENGARUH BRAND AMBASSADOR, KEPERCAYAAN DAN RESIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE SHOPEE OLEH MAHASISWA DI PEKANBARU Oleh: Putri Nur Indah Sari 11671200844 Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Brand Ambassador, Kepercayaan dan Resiko terhadap Keputusan Pembelian di E-commerce Shopee Oleh Mahasiswa di Pekanbaru. Sampel dalam penelitian berjumlah 100 orang dengan menggunakan metode purposive sampling. Dengan analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda dan data tersebut dianalisis dengan menggunakan program SPSS V.23. Berdasarkan hasil peneltian ini menunjukkan bahwa Brand Ambassador, Kepercayaan dan Resiko berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian di E-commerce Shopee Oleh Mahasiswa di Pekanbaru. Secara simultan variabel independen (Brand Ambassador, Kepercayaan dan Resiko) berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen (Keputusan Pembelian) di E-commerce Shopee Oleh Mahasiswa di Pekanbaru. Nilai R Square sebesar 0,639 atau 63,9% berarti variabel Keputusan Pembelian di E-commerce Shopee Oleh Mahasiswa di Pekanbaru dipengaruhi oleh Brand Ambassador, Kepercayaan dan Resiko sementara sisanya 36,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan pada penelitian ini. Kata Kunci : Brand Ambassador, Kepercayaan, Resiko dan Keputusan Pembelian