PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KUOTA INTERNET TELKOMSEL (Studi pada mahasiswa di UIN SUSKA Riau)
Main Author: | Zainul Amin, - |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uin-suska.ac.id/30046/1/SKRIPSI%20GABUNGAN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/30046/2/SKRIPSI%20BAB%20IV%20DAN%20V.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/30046/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini dilakukan pada mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Citra Merek (X1), dan Kualitas Produk (X2), berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian(Y) Kuota Internet Telkomsel, baik secara parsial maupun simultan. Adapun sampel dalam penelitian ini berjumlah sebanyak 100 orang. Metode penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode Probability Sampling. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Metode analisis data yang digunakan adalah metode regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Citra Merek dan Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian baik secara parsial maupun simultan. Hasil koefisien determinasi sebesar 0,526, hal ini menunjukkan bahwa variabel Citra Merek dan Kualitas Produk secara keseluruhan memberikan pengaruh sebesar 52,6% terhadap Keputusan Pembelian sedangkan sisanya sebesar 47,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian