PENGARUH SAMPEL PRODUK (TESTER) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPSTIK DI NEW RATU COSMETIC KOMPLEKS MTC GIANT KECAMATAN TAMPAN
Main Author: | SITI SALMA, - |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uin-suska.ac.id/30006/1/BAB%20V%20PEMBAHASAN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/30006/2/GABUNGAN%20TANPA%20BAB%20V.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/30006/ |
Daftar Isi:
- ABSTRAK PENGARUH SAMPEL PRODUK (TESTER) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPSTIK DI NEW RATU COSMETIC KOMPLEKS MTC GIANT KECAMATAN TAMPAN SITI SALMA 11671201275 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Sampel Produk (Tester) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Lipstik Di New Ratu Cosmetic Kompleks Mtc Giant Kecamatan Tampan , baik secara parsial maupun simultan. Adapun sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 konsumen yang berbelanja Di New Ratu Cosmetic Kompleks Mtc Giant Kecamatan Tampan. Metode penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan pendekatan Nonprobability Sampling yag berjumlah 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah metode regresi linear sederhana menggunakan SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial sampel produk (tester) berpengaruh terhadap keputusan pembelian Produk Lipstik Di New Ratu Cosmetic Kompleks Mtc Giant Kecamatan Tampan. Sampel produk/tester secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Toko New Ratu Cosmetic MTC Giant kecamatan tampan. Secara simultan sampel produk (tester) memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian pada Toko New Ratu Cosmetic MTC Giant kecamatan tampan. Besar pengaruh Sampel produk/tester terhadap keputusan pembelian pada Toko New Ratu Cosmetic MTC Giant kecamatan tampan ditunjukkan dengan koefisien determinasi sebesar 0,083. Hal ini menunjukkan bahwa 83,0% keputusan pembelian di pengaruhi oleh sampel produk/tester dan sisanya sebesar 17,0% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata Kunci :Sampel Produk (Tester) dan Keputusan Pembelian