ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN KAMPAR

Main Author: Widyatul Adawia, -
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/29892/1/SKIRPSI%20GABUNG.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/29892/2/HASIL%20DAN%20PEMBAHASAN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/29892/
ctrlnum 29892
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.uin-suska.ac.id/29892/</relation><title>ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN KAMPAR</title><creator>Widyatul Adawia, -</creator><subject>351 Administrasi Negara</subject><description>ABSTRAK&#xD; ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN KAMPAR&#xD; Oleh:&#xD; Widyatul Adawia : 11675202228&#xD; Penelitian ini dilakukan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kampar. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi kualitas pelayanan publik pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kampar. Teori yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teori faktor yang memepngaruhi pelayanan publik oleh Moenir . populasi dari penelitian ini adalah masyarakat yang sudah mengajukan pelayanan yang berjumlah 790.123 jiwa. Kemudian untuk penelitian ini dapat ditarik sample yaitu berjumlah 100 orang responden dengan menggunakan metode penarikan sample teori slovin. Teknik pengumpulan data penelitian ini dilakukan melalui penyebaran kuesioner kepada 100 orang masyarakat yang sudah mengajukan pelayanan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kampar, wawancara kepada 2 orang key informan, observasi langsung ke Dinas Kependudukan dan Pencatata Sipil Kabupaten Kampar, dan juga dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelayanan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kampar dalam kategori kurang baik atau belum optimal, hasil dari 11 indikator faktor yang mempengaruhi pelayanan publik adalah sebagai berikut: (1) tanggung jawab, tidak baik (2) kesungguhan kurang baik (3) kewenangan, sudah baik (4) disiplin, tidak baik (5)sistem organisasi, sudah baik (6) prosedure pelayanan, tidak baik (7) gaji pokok, tidak baik (8) tunjangan, sudah baik (9) kemampuan tekni, (10) sarana kerja, tidak baik (11) fasillitas pelayanan, tidak baik&#xD; Kata Kunci : Faktor yang memepengaruhi Pelayanan, kualitas pelayanan publik</description><date>2020-07-24</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/29892/1/SKIRPSI%20GABUNG.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/29892/2/HASIL%20DAN%20PEMBAHASAN.pdf</identifier><identifier> Widyatul Adawia, - (2020) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN KAMPAR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU. </identifier><recordID>29892</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Widyatul Adawia, -
title ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN KAMPAR
publishDate 2020
topic 351 Administrasi Negara
url http://repository.uin-suska.ac.id/29892/1/SKIRPSI%20GABUNG.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/29892/2/HASIL%20DAN%20PEMBAHASAN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/29892/
contents ABSTRAK ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN KAMPAR Oleh: Widyatul Adawia : 11675202228 Penelitian ini dilakukan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kampar. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi kualitas pelayanan publik pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kampar. Teori yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teori faktor yang memepngaruhi pelayanan publik oleh Moenir . populasi dari penelitian ini adalah masyarakat yang sudah mengajukan pelayanan yang berjumlah 790.123 jiwa. Kemudian untuk penelitian ini dapat ditarik sample yaitu berjumlah 100 orang responden dengan menggunakan metode penarikan sample teori slovin. Teknik pengumpulan data penelitian ini dilakukan melalui penyebaran kuesioner kepada 100 orang masyarakat yang sudah mengajukan pelayanan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kampar, wawancara kepada 2 orang key informan, observasi langsung ke Dinas Kependudukan dan Pencatata Sipil Kabupaten Kampar, dan juga dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelayanan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kampar dalam kategori kurang baik atau belum optimal, hasil dari 11 indikator faktor yang mempengaruhi pelayanan publik adalah sebagai berikut: (1) tanggung jawab, tidak baik (2) kesungguhan kurang baik (3) kewenangan, sudah baik (4) disiplin, tidak baik (5)sistem organisasi, sudah baik (6) prosedure pelayanan, tidak baik (7) gaji pokok, tidak baik (8) tunjangan, sudah baik (9) kemampuan tekni, (10) sarana kerja, tidak baik (11) fasillitas pelayanan, tidak baik Kata Kunci : Faktor yang memepengaruhi Pelayanan, kualitas pelayanan publik
id IOS7815.29892
institution Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
affiliation ptki.onesearch.id
institution_id 47
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
library_id 4
collection Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau
repository_id 7815
city KOTA PEKANBARU
province RIAU
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS7815
first_indexed 2020-09-28T07:20:04Z
last_indexed 2020-09-28T07:20:04Z
recordtype dc
_version_ 1686573823006081024
score 17.538404