ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN KAMPAR
Main Author: | Widyatul Adawia, - |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uin-suska.ac.id/29892/1/SKIRPSI%20GABUNG.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/29892/2/HASIL%20DAN%20PEMBAHASAN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/29892/ |
ctrlnum |
29892 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.uin-suska.ac.id/29892/</relation><title>ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN KAMPAR</title><creator>Widyatul Adawia, -</creator><subject>351 Administrasi Negara</subject><description>ABSTRAK
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN KAMPAR
Oleh:
Widyatul Adawia : 11675202228
Penelitian ini dilakukan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kampar. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi kualitas pelayanan publik pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kampar. Teori yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teori faktor yang memepngaruhi pelayanan publik oleh Moenir . populasi dari penelitian ini adalah masyarakat yang sudah mengajukan pelayanan yang berjumlah 790.123 jiwa. Kemudian untuk penelitian ini dapat ditarik sample yaitu berjumlah 100 orang responden dengan menggunakan metode penarikan sample teori slovin. Teknik pengumpulan data penelitian ini dilakukan melalui penyebaran kuesioner kepada 100 orang masyarakat yang sudah mengajukan pelayanan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kampar, wawancara kepada 2 orang key informan, observasi langsung ke Dinas Kependudukan dan Pencatata Sipil Kabupaten Kampar, dan juga dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelayanan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kampar dalam kategori kurang baik atau belum optimal, hasil dari 11 indikator faktor yang mempengaruhi pelayanan publik adalah sebagai berikut: (1) tanggung jawab, tidak baik (2) kesungguhan kurang baik (3) kewenangan, sudah baik (4) disiplin, tidak baik (5)sistem organisasi, sudah baik (6) prosedure pelayanan, tidak baik (7) gaji pokok, tidak baik (8) tunjangan, sudah baik (9) kemampuan tekni, (10) sarana kerja, tidak baik (11) fasillitas pelayanan, tidak baik
Kata Kunci : Faktor yang memepengaruhi Pelayanan, kualitas pelayanan publik</description><date>2020-07-24</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/29892/1/SKIRPSI%20GABUNG.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/29892/2/HASIL%20DAN%20PEMBAHASAN.pdf</identifier><identifier> Widyatul Adawia, - (2020) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN KAMPAR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU. </identifier><recordID>29892</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Widyatul Adawia, - |
title |
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN KAMPAR |
publishDate |
2020 |
topic |
351 Administrasi Negara |
url |
http://repository.uin-suska.ac.id/29892/1/SKIRPSI%20GABUNG.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/29892/2/HASIL%20DAN%20PEMBAHASAN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/29892/ |
contents |
ABSTRAK
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN KAMPAR
Oleh:
Widyatul Adawia : 11675202228
Penelitian ini dilakukan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kampar. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi kualitas pelayanan publik pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kampar. Teori yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teori faktor yang memepngaruhi pelayanan publik oleh Moenir . populasi dari penelitian ini adalah masyarakat yang sudah mengajukan pelayanan yang berjumlah 790.123 jiwa. Kemudian untuk penelitian ini dapat ditarik sample yaitu berjumlah 100 orang responden dengan menggunakan metode penarikan sample teori slovin. Teknik pengumpulan data penelitian ini dilakukan melalui penyebaran kuesioner kepada 100 orang masyarakat yang sudah mengajukan pelayanan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kampar, wawancara kepada 2 orang key informan, observasi langsung ke Dinas Kependudukan dan Pencatata Sipil Kabupaten Kampar, dan juga dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelayanan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kampar dalam kategori kurang baik atau belum optimal, hasil dari 11 indikator faktor yang mempengaruhi pelayanan publik adalah sebagai berikut: (1) tanggung jawab, tidak baik (2) kesungguhan kurang baik (3) kewenangan, sudah baik (4) disiplin, tidak baik (5)sistem organisasi, sudah baik (6) prosedure pelayanan, tidak baik (7) gaji pokok, tidak baik (8) tunjangan, sudah baik (9) kemampuan tekni, (10) sarana kerja, tidak baik (11) fasillitas pelayanan, tidak baik
Kata Kunci : Faktor yang memepengaruhi Pelayanan, kualitas pelayanan publik |
id |
IOS7815.29892 |
institution |
Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau |
affiliation |
ptki.onesearch.id |
institution_id |
47 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau |
library_id |
4 |
collection |
Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau |
repository_id |
7815 |
city |
KOTA PEKANBARU |
province |
RIAU |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS7815 |
first_indexed |
2020-09-28T07:20:04Z |
last_indexed |
2020-09-28T07:20:04Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1686573823006081024 |
score |
17.538404 |