PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO PADA MASYARAKAT DESA SIMPANG KUBU KECAMATAN KAMPAR
Main Author: | MUHAMMAD RISMAN, - |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uin-suska.ac.id/29825/1/GABUNGAN%20KECUALI%20BAB%20V.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/29825/2/BAB%20V.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/29825/ |
Daftar Isi:
- ABSTRAK PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO PADA MASYARAKAT DESA SIMPANG KUBU KECAMATAN KAMPAR MUHAMMAD RISMAN NIM:11371102793 Penelitian ini dilatar belakangi semakin berkembangnya industri telepon genggam atau smartphone dalam kurun waktu lima tahun terakhir. Persaingan usaha membuat para pemasar harus mampu mengidentifikasi kebutuhan konsumen dengan baik. Smartphone Oppo adalah Salah satu smartphone yang berasal dari China yang mampu bersaing dalam pasar smartphone di Indonesia, smartphone Oppo menjadi salah satu penguasa pasar Smartphone di Indonesia dengan berbagai macam fitur menarik, kualitas produk yang bagus serta banyaknya promosi–promosi yang ditawarkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas produk dan promosi penjualan smartphone Oppo terhadap keputusan pembelian, studi kasus pada masyarakat desa simpang kubu kecamatan kampar . Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat desa simpang kubu kecamatan Kampar yang dilaksanakan dengan menyebarkan kuesioner kepada 120 responden,Teknik analisis data pada penelitian ini yaitu uji asumsi klasik, regresi linear berganda, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan Kualitas Produk dan Promosi Penjualan Berpengaruh Positif Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo Pada Masyarakat Desa Simpang Kubu Kecamatan Kampar Kata Kunci: Kualitas Produk, Promosi Penjualan Dan Keputusan Pembelian