ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PASCA RASIONALISASI JUMLAH PEGAWAI NON PNS PADA KANTOR CAMAT HULU KUANTAN KABUPATEN KUANTAN SINGINGI
Main Author: | Kurnia Fitriani, - |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uin-suska.ac.id/29612/1/BAB%20V%20-%20PEMBAHASAN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/29612/2/FULL-TEXT.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/29612/ |
Internet
http://repository.uin-suska.ac.id/29612/1/BAB%20V%20-%20PEMBAHASAN.pdfhttp://repository.uin-suska.ac.id/29612/2/FULL-TEXT.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/29612/
Lokasi
Koleksi | Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau |
Institusi | Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau |
Kota | KOTA PEKANBARU |
Provinsi | RIAU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |