PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA SEWA TENDA DI CV. CAHAYA FIRDAUS KECAMATAN TAMPAN PEKANBARU
Main Author: | MULYADI, - |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uin-suska.ac.id/29467/1/HASIL%20DAN%20PEMBAHASAN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/29467/2/SKRIPSI%20GABUNG.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/29467/ |
Daftar Isi:
- ABSTRAK PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA SEWA TENDA DI CV. CAHAYA FIRDAUS KECAMATAN TAMPAN PEKANBARU MULYADI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian jasa sewa tenda di cv. Cahaya firdaus kecamatan tampan pekanbaru, kepercayaan konsumen, dan pengaruh kualitas produk. Adapun sampel dalam penelitian ini sebanyak konsumen yang menyewa jasa tenda CV. Cahaya Firdaus pada tahun 2018 yaitu sebanyak 154 responden. model dan teknik analisis data menggunakan pendekatan analisis regresi linier berganda Hasil penelitian menunjukkan bahwa diatas yang telah dilakukan mengenai pengaruh Shopping lifestyle, Display product, Fashion involvement dan Price discount, Variabel shopping lifestyle secara parsial berpengaruh terhadap impulse buying. Hal ini dibuktikan dengan hasil statistik uji t, nilai t hitung untuk variabel shopping lifestyle adalah t hitung (5.527) > ttabel (1,985) dan sig (0,00) < (0,05) maka H0 ditolak dan H1 diterima artinya variabel shopping lifestyle berpengaruh secara signifikan terhadap impulse buying pada konsumen Ramayana Panam Square Pekanbaru. Variabel display product secara parsial berpengaruh terhadap impulse buying. Hal ini dibuktikan dengan hasil statistik uji t, nilai t hitung untuk variabel display product adalah t hitung (3.686) > ttabel (1,985) dan sig (0,00) < (0,05) maka H0 ditolak dan H1 diterima artinya variabel display product berpengaruh secara signifikan terhadap impulse buying pada konsumen Ramayana Panam Square Pekanbaru. Kata Kunci: Pengaruh, Kualitas Produk, Kepercayaan, Konsumen, Keputusan.