PENGARUH CITRA MEREK, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAYANAN INDIHOME DI KOTA PEKANBARU
Main Author: | Aulia Nur Isfahani, - |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uin-suska.ac.id/29335/1/FILE%20LENGKAP%20KECUALI%20HASIL%20PENELITIAN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/29335/2/BAB%20V%20HASIL%20PENELITIAN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/29335/ |
Daftar Isi:
- PENGARUH CITRA MEREK, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAYANAN INDIHOME DI KOTA PEKANBARU Oleh: Aulia Nur Isfahani 11571205301 Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Kemudahaan Penggunaan dan Persepsi Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian Layanan Indihome di Kota Pekanbaru. Sampel dalam penelitian berjumlah 100 orang dengan menggunakan rumus Slovin. Dengan menggunakan metode purposive sampling. Dengan ketentuan analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda dan data tersebut dianalisis dengan menggunakan program SPSS V.24. Berdasarkan hasil peneltian ini menunjukkan bahwa Citra Merek, Kemudahan Penggunaan, dan Persepsi Kualitas berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Layanan Indihome di Kota Pekanbaru. Secara simultan variabel independen (citra merek, kemudahaan penggunaan dan persepsi kualitas) berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen (keputusan pembelian) layanan Indihome di Kota Pekanbaru. Nilai R Square sebesar 0,776 atau 77,6% berarti variabel Keputusan Pembelian Layanan Indihome di Kota Pekanbaru dipengaruhi oleh Citra Merek, Kemudahaan Penggunaan dan Persepsi Kualitas sementara sisanya 22,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan pada penelitian ini. Kata Kunci : Citra Merek, Kemudahaan Penggunaan, Perepsi Kualitas dan Keputusan Pembelian